-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin kekompakan, Polres Kepulauan Tanimbar dan Brimob Kompi 3 Yon C Pelopor gelar Olahraga bersama

02 Agustus 2024 | 8:51:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-02T13:51:19Z

 


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Berkeringat menghasilkan perasaan yang bahagia. Hal itu disampaikan oleh Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu OLOF BATLAYERI saat menggelar Olahraga bersama, gabungan antara Polres Kepulauan Tanimbar dengan Brimob Kompi 3 Yon C Pelopor Polda Maluku, Jumat (02/08/24).


Kegiatan yang berlangsung dan diawali dengan pelaksanaan apel pada halaman Mapolres Kepulauan Tanimbar tersebut menunjukan komitmen Polri dalam menjalin kekompakan dan kebersamaan dalam menjaga kebugaran fisik serta merupakan bagian integral dari upaya untuk mendukung pelaksanaan tugas mereka yang berat ke depan.


Dengan dipimpin oleh Kabag Ops AKP HENDRIK LAISINA, tampak terlihat Puluhan Personel Polres Kepulauan Tanimbar bersama Kompi 3 Yon C Pelopor Polda Maluku tersebut menikmati Olahraga dalam suasana penuh keceriaan dan kebersamaan, serta sesekali diiringi dengan tawa lepas mereka.


Dimulai dengan jalan santai bersama dari halaman Mapolres Kepulauan Tanimbar, kemudian melawati jalan Perkotaan Saumlaki dan Kembali lagi finish pada halaman Mapolres Kepulauan Tanimbar, setelah itu ditutup dengan senam sehat bersama. Pada kegiatan yang digelar oleh Polri ini pun cukup mendapat perhatian dari Masyarakat sekitar.


Kasi Humas pun menerangkan, Selain menjaga kondisi kesehatan tubuh agar tetap bugar dan sehat, tentunya Olahraga bersama ini adalah merupakan cara Kami untuk terus menjalin silaturahmi dan kekompakan. Sehingga, tetap bisa bersama-sama menjaga komitmen sebagai Anggota Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan dengan mengedepankan pelayanan prima kepada Masyarakat.


“Harapan kami dengan terselenggaranya kegiatan ini, Sinergitas yang terjalin di antara Personel Polri tetap kuat dan solid dalam memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat, terutama terciptanya kondusifitas di wilayah Kabupaten Kepulauan Tanimbar” jelasnya.


Disamping itu, Kasi Humas Iptu OLOF BATLAYERI pun mengungkapkan bahwa kebersamaan diantara Personel Polres Kepulauan Tanimbar dan Brimob Kompi 3 Yon C Pelopor ini juga merupakan bagian dari bentuk sinergitas dalam upaya bersama dalam mendukung dan menciptakan kondusifitas menjelang, selama dan pasca Pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar secara serentak, khususnya di Bumi Duan Lolat dalam hal ini Kabupaten Kepulauan Tanimbar. (Bayu)


×
Berita Terbaru Update