-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Keamanan Lingkungan, Kapolsek Pebayuran Gelar Ngopi Kamtibmas Bersama Warga

27 Agustus 2024 | 3:51:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-27T08:51:13Z

 


Jaga Keamanan Lingkungan, Kapolsek Pebayuran Gelar Ngopi Kamtibmas Bersama Warga 




Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran berserta anggota, melaksanakan kegiatan Ngopi Kamtibmas bersama warga di pos satkamling Kampung Babakan RT 04 RW 03 Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Senin (26/08/2024).


 





Kehadiran Kapolsek Pebayuran bersama anggotanya tersebut,sebagai bentuk motivasi menyampaikan pesan-pesan terkait Kamtibmas diwilayah pebayuran.






AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran, mengatakan 

Kegiatan Ngopi Kamtibmas ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pebayuran.






"Saya menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, keamanan lingkungan masing-masing, apabilada kejadian yang menonjol atau mencurigakan laporkan segera kepada pihak Polsek Pebayuran,"ucap AKP Hotma Sitompul S.H.MH.







Lebih lanjut AKP Hotma Sitompul S.H.,MH"Saya juga memberikan himbauan kepada warga untuk menjauhi seperti judi online, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tata tertib lalu lintas,obat-obatan terlarang,curat, curas, curanmor, miras dan tawuran remaja,"ujarnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.








Kegiatan Ngopi Kamtibmas yang dilakukan oleh Polsek Pebayuran ini, mendapat sambutan positif dari masyarakat yang hadir mereka merasa lebih dekat dengan aparat kepolisian dan menyampaikan berbagai masukan serta harapan agar wilayah pebayuran khusus diwilayah hukum Polsek Pebayuran tetap aman,nyaman dan kondusif,"pungkasnya warga.






(Red)

×
Berita Terbaru Update