-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Terakhir Pendaftaran, KPU Majalengka Terima Paslon Eman--Dena

30 Agustus 2024 | 1:29:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T18:29:17Z


Majalengka, Jurnalinvestigasi.com--
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majalengka kembali menerima pendaftaran sekaligus penyerahan berkas dari Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Eman--Dena, Kamis, (29/8/24).


"Alhamdulillah di hari ketiga ini kita menerima satu pasangan calon lagi untuk mendaftarkan, pada tanggal 29,"


"Kita menerima pasangan calon atas nama Drs. H. Eman Suherman MM dan wakilnya Dena M Ramdhan," ucap Ketua KPU Majalengka, Teguh Fajar Putra Utama. Kamis, (29/8/24).


Dikatakan Teguh, sementara di hari terakhir pendaftaran ini baru ada dua pasangan Cabub-cawabub yang sudah mendaftarkan diri ke KPU.


Kendati demikian, pihaknya bakal menunggu sampai waktu yang telah ditetapkan KPU yakni sampai pukul 23.59 WIB.


"Kita masih membuka pendaftaran sampai pukul 23.59 WIB. Kita serahkan kepada para kontestan yang berminat jadi calon Bupati dan wakil Bupati," kata Teguh.


Dalam kesempatan itu juga, ia mengatakan bahwa tahapan berikutnya adalah pemeriksaan kesehatan Paslon, baik rohani dan jasmani.


"Untuk tahap setelah pendaftaran ini, kita akan melaksanakan pemeriksaan kesehatan. Terkait dengan kesehatan rohani dan jasmani untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati," terangnya.


Adapun rencana pemeriksaan kesehatan bagi Paslon yaitu pada tanggal 30 dan 31 Agustus di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung.


"Kita agendakan di tanggal 30 dan 31 Agustus, besok. Tempat di rumah sakit Hasan Sadikin, Bandung," tukas Teguh.


Sebelumnya, sekitar pukul 13.00 WIB, Paslon Eman-Dena bersama partai pengusung serta belasan partai politik yang tergabung dan ribuan masa pendukungnya tiba di kantor KPU.


Paslon ini merupakan Cabup-cawabup Majalengka kedua yang telah resmi mendaftar dan menyerahkan berkas ke KPU Majalengka, setelah sebelumnya di hari pertama Paslon H. Karna Sobahi-Koko Suyoko telah lebih dulu daftar ke KPU.(*)

×
Berita Terbaru Update