-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hari terakhir pendaftaran di KPU, Polres Kepulauan Tanimbar perketat pengamanan

30 Agustus 2024 | 9:12:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T14:12:56Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Pada hari terakhir pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Tanimbar, Polres Kepulauan Tanimbar perketat pengamanan pada Kantor KPUD Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Kamis (29/08/24).


Nampak terpantau Personel Polres Kepulauan Tanimbar didukung perkuatan TNI, dengan siaga penuh berjaga pada Kantor Komisi Pemilihan Umum. Mereka ditempatkan pada beberapa titik hingga di persimpangan jalan guna memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas terhadap pergerakan Bakal Calon menuju ke Kantor KPU.


Pengamanan yang dilakukan sejak tanggal 27 hingga tanggal 29 Agustus 2024 yang telah dimulai sejak pagi hingga malam hari, di hari terakhir ini dilaksanakan oleh Personel tentunya dibawah komando Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., yang menegaskan bahwa pentingnya pengamanan di seluruh area sekitar Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


“Pengamanan ini kami lakukan untuk mendukung kelancaran Tahapan Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2024” ucap Kapolres.


Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan, pengamanan yang dilakukan ini merupakan komitmen Kami Polres Kepulauan Tanimbar yang tujuannya untuk menciptakan suasana yang lebih aman, nyaman dan kondusif, sehingga diharapkan tahapan pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati para Peserta Pilkada serentak Tahun 2024 tersebut dapat berjalan dengan baik.


Tak hanya itu, AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., juga menghimbau agar semua Masyarakat khususnya terhadap Bakal Paslon, Partai Politik maupun simpatisan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif selama proses pendaftaran berlangsung, hingga tuntas nya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah.


“Dukungan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Masyarakat adalah merupakan salah satu upaya Kami untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2024 yang lebih aman, adil dan demokratis” tutupnya. (*)

×
Berita Terbaru Update