-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Gotong Royong bangun jalan setapak, Bhabinkamtibmas Atubul Dol hadir bantu Warga

30 Agustus 2024 | 9:41:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T14:41:08Z


Saumlaki, Jurnalinbestigaai.com -  Dalam upaya meningkatkan infrastruktur di Desa, Bhabinkamtibmas Desa Atubul Dol Polsek Wertamrian, Bripka A. DASKUNDA turut aktif terlibat gotong royong pembuatan jalan setapak.


Kegiatan ini merupakan wujud nyata partisipasi dan kepedulian Bhabinkamtibmas untuk turut serta membantu pembangunan dan meningkatkan infrastruktur lewat pembangunan jalan setapak di Desa Atubul Dol, Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jumat (30/08/24).


Tugas Bhabinkamtibmas tak hanya sekedar melaksanakan Patroli, Sambang maupun memberikan pembinaan terhadap keamanan dan ketertiban Masyarakat, namun Ia pun turut serta melakukan setiap kegiatan positif sebagai bentuk kedekatan Polri dengan Masyarakat dan membantu meringankan pekerjaan Warga.


Selama kegiatan berlangsung, nampak terlihat kekompakan Bhabinkamtibmas dengan Masyarakat saling bahu membahu mengerjakan pembuatan jalan setapak dengan penuh semangat dan keceriaan. Suasana kerja sama yang erat terlihat jelas, menunjukkan kepedulian Warga terhadap pembangunan Desa mereka.


Sementara itu, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYAYA, S.I.K., melalui Kapolsek Wertamrian Ipda BRYANTRI MAULANA, S.Tr.K., mengungkapkan bahwa hal ini merupakan salah satu cara Kepolisian untuk terus memupuk budaya gotong royong yang saat ini sudah mulai ditinggalkan di tengah-tengah Masyarakat. Selain itu juga, kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Polri terhadap Masyarakat guna mempererat kebersamaan serta kedekatan diantara Bhabinkamtibmas dengan Warga binaannya.


“Melalui kegiatan positif yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini, diharapkan dapat membantu meringankan pekerjaan dan Masyarakat, terciptanya kerjasama yang baik dan terjalinnya tali silaturahmi antara Warga dengan Aparat Kepolisian” pungkasnya. (*)

×
Berita Terbaru Update