-->

Notification

×

Iklan

Iklan

FPII Korwil Majalengka ucapkan selamat Anniversary ke-6 untuk Komunitas Jeep Majalengka (KJM)

26 Agustus 2024 | 12:00:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-26T05:00:55Z

 


MAJALENGKA, MEDIAJURNALINVESTIGASI-Komunitas Jeep Majalengka (KJM) sudah berdiri sejak 6 tahun silam dengan tujuan sosial oleh para pecinta mobil jeep, sebagai sarana silaturahmi bagi semua komunitas khususnya yang berada di kabupaten Majalengka. 

FPII Korwil Majalengka ikut serta dalam merayakan ulang tahun KJM ke-6 yang dirayakan di halaman rumah dinas Perhutani Kabupaten Majalengka pada hari Minggu 25/08/2024.

Awak media yang tergabung bersama FPII Korwil Majalengka berhasil mewawancarai ketua KJM yang bernama Lukman aroof  yang juga tergabung dalam Anggota kepolisian ini memaparkan "ini adalah ulang tahun yang ke-6 dan kami memang rutin setiap tahun dilaksanakan tiada lain intinya supaya menjalin silaturahmi sesama komunitas, baik komunitas yang ada di Majalengka maupun komunitas yang berada di luar Majalengka. Intinya kita menjalin silaturahmi supaya kedepan kita semakin solid, respect dan mencintai NKRI." Paparnya. 



"Harapannya kedepan kita bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah maupun pemerintah pusat, sehingga kita bisa memberikan bantuan kepada masyarakat seperti bansos kepada anak-anak sekolah yang membutuhkan." Tambahnya. 

"Dan kami juga bersama IOF (Indonesia Off-road Federation )berencana bersama-sama mengadakan wisata Off-road di Majalengka, yang mudah-mudahan diawal Januari akan terealisasikan, untuk tempat kita sudah ada yaitu di gunung Karang."

"Untuk saat ini juga kita sudah bekerjasama dengan Perhutani, makanya acara diadakan di halaman rumah dinas Perhutani, dan Alhamdulillah untuk member kita di Majalengka ada 100 unit." Pungkasnya. 

Di tempat yang sama ketua dan anggota FPII Korwil Majalengka menyampaikan, "Selamat Aniversary yang ke-6 untuk KJM, semoga semakin maju dan apa yang dicita-citakan oleh KJM bisa tercapai sesuai dengan harapannya untuk NKRI tercinta, Aamiin..." Pungkasnya.


Abdilah/Tim

×
Berita Terbaru Update