-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Pengendara Sepeda Motor Mengalami Kecelakaan Di Jl. Batujaya-Karawang. Tiga Orang Di Larikan Ke (RS)

12 Agustus 2024 | 8:20:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-12T13:20:15Z


Karawang. Media Jurnal Investigasi- Tragis tiga orang dilarikan ke rumah sakit, akibat mengalami (Lakalantas) kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Batujaya tepat di depan kantor desa Karya Makmur Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang. Pada Senin (12/08/2024).


Menurut warga yang berada dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), berawal terjadinya kecelakaan lalulintas tersebut seorang pria yang mengendarai sepeda motor metik sambil membonceng anak kecil sehabis mengambil beras bansos menyeberang jalan.


Namun tanpa disadari nya dari arah Rengas Dengklok sepeda motor metik yang dikendarai seorang pria berboncengan dengan seorang wanita melaju dengan kencang, karena kedua pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan kendaraannya akhirnya kecelakaan pun terjadi.


Puluhan warga yang sedang antri untuk mengambil beras bansos di depan kantor desa Karya Makmur terkejut dan langsung berlarian untuk membantu mengevakuasi para korban kecelakaan yang sudah terkapar di jalan raya sambil merintih kesakitan, sementara satu korban seorang anak laki-laki yang masih balita selamat. kedua kendaraan sepeda motor mereka mengalami rusak cukup parah.



" Korban semua nya ada empat orang, tiga laki-laki satu perempuan, yang luka parah bapak-bapak yang habis ngambil beras bansos di kantor desa yang bawa anak kecil, dua orang pengendara motor yang dari arah Rengas Dengklok luka ringan, untungnya yang anak kecil selamat nggak terluka sedikitpun, motor dua-duanya rusak parah. " Terang salah satu warga.


Karena ketiga korban mengalami luka-luka ahirnya warga membawa mereka ke Rumah Sakit Pangestu menggunakan angkot, sementara kedua sepeda motor diamankan di kantor desa Karya Makmur. 

(MA)

×
Berita Terbaru Update