-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah kerawanan di pagi hari, Satlantas Polres Kepulauan Tanimbar terus lakukan Gatur Lalin

10 Agustus 2024 | 1:12:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-10T06:12:29Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar terus memberikan pelayanan prima dengan berfokus pada pelaksanaan pengaturan lalu lintas yang efektif di pagi hari, demi memastikan kelancaran arus kendaraan di sejumlah titik rawan kemacetan maupun rawan kecelakaan, Kamis (08/08/24) pagi.


Lalu lintas tentunya memiliki peranan yang sangat penting didalam sendi-sendi kehidupan, oleh sebab itu kehadiran Polisi Lalu Lintas sangat dibutuhkan dan diharapkan untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-harinya baik pagi, siang maupun pada malam hari.


Giat pengaturan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar Iptu MOH. JEN. NAMKATU serta melibatkan Personel ini, dilaksanakan pada ruas-ruas jalan maupun persimpangan yang dipadati oleh pengguna jalan seperti perempatan hingga area Sekolah, yang dimulai sejak Pukul 06.30 WIT pagi setiap harinya.


Tujuan dari dilaksanakannya giat pengaturan secara rutin ini, tak lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang ingin memulai aktivitasnya di pagi hari, baik itu para Pegawai ke Kantor, para Pekerja, Anak-Anak Sekolah hingga aktivitas Masyarakat lainnya.


Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., melalui Kasat Lantas Iptu MOH. JEN. NAMKATU mengatakan, giat pengaturan yang rutin Kami laksanakan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima dan humanis dalam menciptakan arus lalu lintas yang lancar, aman, selamat dan terkendali. Sehingga untuk menindaklanjuti hal itu, Anggota Satlantas telah di ploting pada beberapa ruas jalan yang ada di jalan utama Kota Saumlaki.


“Diharapkan, lewat kegiatan yang rutin Kami laksanakan ini dapat terciptanya Kamseltibcar Lantas di tengah-tengah Masyarakat dalam setiap aktivitasnya, baik kepada pengguna jalan maupun pengendara yang melintas di pagi hari” terangnya.


Disamping melaksanakan pengaturan lalu lintas, sambung Kasat Lantas, tak bosan-bosan pihaknya menyampaikan kepada Masyarakat terkait aturan dan etika dalam berlalu lintas serta selalu memberikan edukasi terkait safety riding. Hal ini tentunya dilakukan agar Masyarakat dapat mematuhi aturan lalu lintas serta demi keselamatan bersama dalam berkendara.


“Demi memberikan keamanan, kenyamanan, kelancaran dan keselamatan bagi Masyarakat yang sedang beraktivitas, pelayanan di pagi hari ini tentunya menjadi bagian penting dari komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat. Tutupnya. (*)

×
Berita Terbaru Update