-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Medan Satria Jalin Kedekatan dengan Warga Melalui Sholat Dzuhur Keliling

26 Agustus 2024 | 1:00:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-26T06:41:45Z


Kota Bekasi Kota - Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara kepolisian dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Medan Satria, Aipda Madaris, melaksanakan kegiatan Sholat Dzuhur Keliling di Masjid Darul Muhsinin, Pondok Ungu RT.02/02, Kelurahan Medansatria, Kota Bekasi, pada hari Senin, 26 Agustus 2024.


Kegiatan yang dimulai pukul 12.00 WIB ini dihadiri oleh personel kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia , antara lain:

Aipda Madaris (Bhabinkamtibmas Kel.Medansatria) Sertu M.R. Syarif, Babinsa Kelurahan Medan Satria.



Setelah menunaikan ibadah Sholat Dzuhur berjamaah, Aipda Madaris melanjutkan kegiatan dengan  berkongkow bersama para tokoh agama dan warga setempat. Dalam kesempatan tersebut, Aipda Madaris menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. 

"Kami mengajak seluruh warga untuk selalu waspada dan proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Laporkan segera kepada kami jika menemukan hal-hal yang mencurigakan," ujar Aipda Madaris.


Selain itu, Aipda Madaris juga memberikan himbauan kepada para orang tua untuk meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak mereka guna mengantisipasi kenakalan remaja dan berbagai bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (guantibmas) lainnya.


Kegiatan Sholat Dzuhur Keliling ini merupakan salah satu wujud komitmen Polsek Medan Satria dalam membangun kemitraan yang solid dengan masyarakat. Melalui kegiatan ini diharapkan tercipta komunikasi dua arah yang efektif sehingga berbagai potensi gangguan kamtibmas dapat dideteksi dan diantisipasi sedini mungkin.(Humas Polres Metro Bekasi Kota/MJI.COM)

×
Berita Terbaru Update