-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Ikuti Simulasi Dan Pelatihan Penggunaan APAR Di Taman Pondok Ungu

06 Agustus 2024 | 11:18:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-06T04:18:11Z




Kota Bekasi, MJI.COM - Bhabinkamtibmas dari Polsek Medan Satria, Aipda Madaris, mengikuti kegiatan simulasi dan pelatihan penggunaan alat pemadam api ringan (APAR) serta teknik memadamkan api di Taman Pondok Ungu, Kelurahan Medan Satria, Kota Bekasi. Selasa(06/08/2024 )


Kegiatan ini diselenggarakan pada pukul 08.30 WIB sampai selesai, bertempat di Taman Pondok Ungu, Jalan Sultan Agung, RW 05, Kelurahan Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Selain Aipda Madaris, turut hadir pula Kompol Nur Aqsha Ferdianto, S.E. selaku Kapolsek Medan Satria, dan Sertu Syarif dari Babinsa Kelurahan Medan Satria.







Pihak penyelenggara kegiatan ini adalah PT Perusahaan Gas Negara (PGN), yang diwakili oleh Bapak Nard, Erwin (Chief Security PGN), dan Hamdani selaku pelatih. Dalam kegiatan ini, para peserta yang terdiri dari karyawan dan security PGN, mendapatkan simulasi dan sosialisasi cara penggunaan APAR agar dapat memahami dan terampil dalam menggunakannya saat terjadi kebakaran.


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan kemampuan personel dalam menangani situasi darurat kebakaran, sehingga dapat meminimalkan dampak yang ditimbulkan. Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan seluruh karyawan dan security di Taman Pondok Ungu dapat memahami dan terampil dalam menggunakan APAR untuk memadamkan api secara cepat dan efektif. (*)

×
Berita Terbaru Update