-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Stakeholder terkait, Polsek Tanut hadir melaksanakan Jumat bersih

25 Agustus 2024 | 10:42:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-25T03:42:16Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com -  Personel Polsek Tanimbar Utara hadir bersama Stakeholder terkait lakukan Jumat Bersih dalam rangka Penataan Kota Larat, Kecamatan Tanimbar Utara, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


Kegiatan yang diawali dengan apel gabungan dan dipimpin oleh Plt. Camat Tanimbar Utara HERMAN ONGIRWALU, S.Sos., tersebut berlangsung di hari Jumat (24/08/24) Pukul 07.30 WIT tersebut, digelar pada Lapangan Kantor Kecamatan Tanimbar Utara.


Dalam sambutannya, Camat Tanimbar Utara HERMAN ONGIRWALU, S.Sos., mengatakan, sesuai dengan kesepakatan dengan para Stakeholder Kecamatan bahwa, pada hari ini kita akan melaksanakan jumat bersih, yang mana kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin pada setiap dua minggu sekali yang tujuannya untuk membersihkan wajah Kota Larat untuk lebih baik dan menjadi lebih bersih dan sehat.


“Tentunya Saya sangat berterimakasih dan merasa bangga karena yang hadir cukup banyak untuk mengikuti kegiatan ini. Hal ini tentunya merupakan satu tindakan kecil yang dapat berdampak besar untuk mengubah wajah Kota Larat menjadi lebih baik, bersih dan sehat” tuturnya.


Lebih lanjut HERMAN ONGIRWALU, S.Sos., mengungkapkan bahwa kegiatan bersih-bersih ini selain untuk dapat mengubah Wajah Kota Saumlaki menjadi lebih baik, bersih dan sehat, kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk memberikan pemahaman moral dan edukasi tentang kebersihan, dikarenakan hal itu menyangkut dengan kesehatan dan pola hidup sehat.


Setelah itu, sebelum melaksanakan bersih-bersih lingkungan kegiatan tersebut pun diisi dengan senam bersama yang diikuti oleh seluruh Stakeholder baik itu Pemerintah Kecamatan, Personel TNI Polri maupun para Pelajar SD, SMP dan SMA.


Nampak hadir Plt. Camat Tanimbar Utara HERMAN ONGIRWALU, S.Sos, Wakapolsek Tanimbar Utara Ipda KURNIAWAN DWI SANDI, Danpos Lanal Larat Letda Laut (PM) RENDI SITIYAWAB, Pjs. Danramil 1507-01/Larat yang diwakili oleh Sertu YULIANUS FARIMAN, para Kepala Sekolah Tingkat SD, SMP dan SMA se-Kecamatan Tanimbar Utara dan Kepala Puskesmas Larat Ibu DORSILA LANGORU. (*)

×
Berita Terbaru Update