-->

Notification

×

Iklan

Iklan

BAZNAS Majalengka Salurkan Semen Untuk Pembangunan Atau Renovasi Masjid/Mushola Di Kecamatan Talaga

09 Agustus 2024 | 7:41:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-09T00:41:20Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com-Musholla atau Masjid menjadi salah satu rumah atau tempat ibadah bagi umat Muslim. Namun untuk Majalengka sendiri dengan mayoritas penduduk muslim terbanyak, tidak semua wilayah memiliki Musholla yang layak. Terlebih di daerah-daerah terpencil yang sulit untuk di akses.


Dengan itu, BAZNAS Majalengka mewujudkan impian parajama'ah untuk merenovasi Mushola melalui sedekah terbaik dengan memberikan sedekah berupa semen untuk di renovasi atau dibangunkannya masjid atau Mushola


Selayaknya seperti yang BAZNAS Majalengka telah lakukan, menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan Mushola di Desa Sukaperna Kecamatan Talaga dalam waktu beberapa pekan yang lalu. Untuk itu BAZNAS Majalengka mengajak peluang untuk bersedekah sebagai kesempatan besar Untuk Berinfak & beramal Jariyah Untuk Kemaslahatan umat berupa sarana dan prasarana beribadah yang nyaman.


Dalam hal ini Ketua Baznas Majalengka Agus Yadi Ismmail mengaresiasi warga yang menitipkan sedekahnya lewat Baznas, Insya Allah sedekahnya akan menjadi jariyah karena telah membantu melepaskan kerinduan muslim akan masjid yang sangat bermanfaat untuk beribadah. Oleh karena itu, mari jadikan peluang ini sebagai kesempatan besar Untuk Berinfak & beramal Jariyah Untuk Kemaslahatan umat berupa sarana untuk beribadah yang nyaman. 


Seperti apa yang dikatakan dalam Hadist Riwayat Ibnu Majah "Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga."  Pungkas Ketua BAZNAS Majalengka, Dr. H. Agus Yadi Ismail, M.Si,.


(ddrh)


×
Berita Terbaru Update