-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Babinkamtibmas Polsek Lemahsugih Hadiri Pemasangan Bendera Merah Putih 1000 Meter untuk HUT RI ke-79

03 Agustus 2024 | 1:10:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-03T06:10:13Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com– Babinkamtibmas Polsek Lemahsugih, Polres Majalengka, Polda Jabar, BRIPKA Diki, turut menghadiri kegiatan pemasangan bendera Merah Putih sepanjang 1000 meter dalam rangka peringatan HUT Republik Indonesia ke-79 di Desa Lemahsugih, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, pada Jumat kemarin.


Kegiatan yang berlangsung di Blok Panggilingan, Desa Lemahsugih, ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan pejabat setempat, termasuk Camat Lemahsugih, Ade Anung Ilyaharja, A.Md.LLAJ., S.Sos., M.Si., Danramil Lemahsugih yang diwakili oleh Babinsa Serka Saripudin, Kepala Desa Lemahsugih, Dede Syidrajat, serta perwakilan dari karang taruna, ormas Pemuda Pancasila, dan masyarakat setempat.


Koordinator pemasangan bendera, Tantan Ruswandi, menjelaskan bahwa acara ini merupakan bentuk semangat dan kecintaan terhadap tanah air, sekaligus upaya untuk memperingati HUT RI ke-79 dengan penuh khidmat dan meriah. Kegiatan ini juga diliput langsung oleh berbagai media seperti MNC, SCTV, dan TV ONE.


Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Lemahsugih, IPTU Wahid Rodise, menyatakan, "Pemasangan bendera sepanjang 1000 meter ini merupakan simbol semangat kebangsaan yang tinggi dari masyarakat Lemahsugih. Kami mendukung penuh kegiatan ini sebagai bagian dari upaya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa."pungkasnya Disaat dikonfirmasi,Pada Sabtu (3/8/2024).


(ddrh)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

×
Berita Terbaru Update