-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Anniversary 2th MPH Dan HIPMA Majalengka Selenggarakan E-Sport Turnament Mobile Legent Di Cafe 99

31 Agustus 2024 | 5:03:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-31T10:03:18Z


Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Pelajar dan Mahasiswa (HIPMA) MPH Kabupaten Majalengka  yang diketuai oleh M Rifki Putra Rhamdania beserta Seftian Awaludin selaku  Ketua DPC MPH Kabupaten Majalengka adakan Anniversary yang ke 2 tahun berdiri di kabupaten Majalengka. Anniversary 2th ini HIPMA MPH kabupaten Majalengka adakan turnament E-Sport, Mobile Legend yang diselenggarakn di Cafe 99 di Jalan Raya Cibatu, Munjul Majalengka, Sabtu (31/08/2024).


Turut hadir dalam Anniversary 2th, Ketua Koni Majalengka, Ketua KNPI Majalengka, dan Yullyus Rhamdahany, SH., M.H, atau dengan sebutan Bang July selaku Dewan Pembina DPC MPH Majalengka dan turut hadir pula Devie Kurniasari selaku penasehat dari MPH DPC Komuniti Majalengka HIPMA MPH Komuniti majalengka dan peserta dari tim komunitas Mobile Legend.

Turnament E-Sport Mobile Legent yang sekarang diselenggarakan bertujuan untuk mengapresiasi bakat, dedikasi, dan semangat Sportivitas para pemain e-sport. Turnamen yang diselenggarakan dalam Anniversary 2th HIPMA MPH Majalengka, akan menjadi kesempatan emas bagi tim-tim berbakat untuk menunjukan kemampuan dan strategi bermainan di ranah kompetisi.

Dalam sambutannya, Yullyus Rhamdahany, SH., M.H selaku Dewan Pembina mengutarakan bahwasannya dalam merayakan Anniversary yang ke-2 untuk HIPMA dan MPH kabupaten Majalengka, mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada panitia dan juga cafe 99 yang sudah memfasilitasi sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik, dalam hal ini intinya acara mobile legend ini bukan untuk mencari ajang siapa pemenang diantara kita semua, tapi untuk mempererat persaudaraan satu sama lain yang sehingga bisa bertatap muka dan bisa saling mengenal satu sama lainnya, untuk kedepannya mudah-mudahan acara ini bisa kita selenggarakan lebih meriah lagi daripada saat ini.


Ketua DPC MPH Majalengka Septian Awaludin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut bergabung dalam acara Anniversary MPH dan HIPMA MPH yang ke 2, kita mengadakan turnamen mobile legend ini dalam rangka aspirasi organisasi kepemudaan yang khususnya MPH sendiri untuk mendorong kegiatan positif yang khususnya di kalangan anak-anak muda, mudah-mudahan dengan adanya turnamen ini, mobile legend  dan e-sport sudah mulai diperhatikan pemerintah masuk dalan kategori dalam cabang olah raga dibawah naungan Koni yang sudah bisa menghasilkan atlet-atlet yang berpotensi untuk mengembangkan dan juga mengharumkan nama baik majalengka sendiri, jelas Septian Awaludin dalam sambutannya.


" Berbicara selaku pembina MPH,  saya juga berbicara selaku ketua Koni, Allhamdullillah acara ini berkaitan dengan olahraga oleh karena itu wajib bagi saya untuk mensuportnya, ada tambahan hadiah buat peserta karena ini berkaitan dengan rangkaian pembinaan olahraga, sebagaimana diketahui bahwa e-spot dan mobile legend ini merupakan olah raga yang luar biasa peminatnya sampai ratusan bahkan ribuan pesertanya apabila kita mengadakan event, hal ini adalah ajang silaturahmi, ajang mempererat persaudaraan, selamat Anniversary MPH dan HIPMA Majalengka yang ke-2 semoga sukses kedepannya." Ujar Ketua KONI Majalengka dalam sambutannya.


Disela-sela kegiatan, Seftian Awaludin selaku  Ketua DPC MPH Majalengka mengatakan bahwa organisasi kepemudaan lebih mengedepankan untuk kegiatan kegiatan positif, khususnya dikalangan pemuda, dalam acara menampilkan pertarungan sengit antar tim mobile legend terbaik dari berbagai daerah kabupaten majalengka. Mereka akan beradu ketangkasan, kerjasama tim, dan pemikiran cepat di medan pertempuran virtual. Dan akan memperebutkan kemenangan tertinggi untuk mendapatkan prize pool senilai Rp. 2.500.000 serta e-certificate dari MPH bersama HIPMA.

Bayu Agung Pamungkas yang Sekaligus selaku penyelenggara dan juga selaku anggota SI majalengka yang salah satu naungan dari KONI, membuka acara dengan simbolis tepuk tangan dari seluruh peserta bahwa acara Anniversary 2th HIPMA dan MPH tanda dibukanya pertandingan Mobile Legend dimulai.

(ddrh)



(DRH)

×
Berita Terbaru Update