-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Aksi Masyarakat Merobohkan dan Membakar Baliho Bergambar (DR) Calon Bupati Kabupaten Bekasi. Semakin Seru Di Sukatani

30 Agustus 2024 | 6:44:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T23:44:18Z


Bekasi,Media jurnal Investigasi- Seperti diberitakan sebelumnya di media online, viral nya vidio yang memperlihatkan puluhan masyarakat merobohkan dan membakar baliho bergambar Dani Ramdan di Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi. Kembali aksi tersebut berlanjut sebagai bentuk kekecewaan terhadap Dani Ramdan karena dianggap tidak komitmen dan tidak pantas menjadi Calon Bupati kabupaten Bekasi. Jum'at (30/08/2024).


Puluhan masyarakat terdiri dari laki-laki dan perempuan berkumpul di Jalan Raya Sukatani-Tambelang. Pada (Kamis 29-Agustus 2024). Tampak mereka bersama-sama merobohkan dan membakar baliho bergambar mantan Pj Kabupaten Bekasi sambil menyerukan. 


"Dani Ramdan Munafik,!!! Dani Ramdan Munafik,!!! Dani Ramdan Munafik,!!! Robohkan Baliho nya,!!! Bakar,!!! Dani Ramdan Tidak Pantas Memimpin Kabupaten Bekasi." Seru masyarakat.



Salah satu masyarakat Sukatani Raka Bagaskara (28) mengatakan. Aksi masyarakat Sukatani yang merobohkan dan membakar baliho bergambar Dani Ramdan. Sebagai tindak lanjut ungkapan kekecewaan sekaligus berupa protes terhadap pencalonan dirinya menjadi Bupati Kabupaten Bekasi karena dianggap tidak pantas.


" Aksi pada hari ini sebagai tindak lanjut aksi sebelumnya, yang mana masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya masyarakat di Sukatani menolak keras atas pencalonan Dani Ramdan sebagai Calon Bupati Kabupaten Bekasi, karena masyarakat Sukatani sangat muak terhadap Dani Ramdan yang tidak komitmen tidak memilih H. Sarjan sebagai Calon Wakil Bupati nya, " ungkapnya kepada jurnalinvestigasi.com.


Lebih lanjut kata Raka Bagaskara. Dani Ramdan bukan asli Bekasi. Menurutnya tidak pantas menjadi pemimpin di kabupaten Bekasi.


" Dan apakah pantas seorang Dani Ramdan yang pigur aslinya bukan orang Bekasi memimpin di Kabupaten Bekasi, sedangkan banyak masyarakat di Bekasi menginginkan pemimpin di Kabupaten Bekasi di pimpin oleh asli orang Bekasi. " Tandas Raka Bagaskara.


(M.A/Chupes)

×
Berita Terbaru Update