-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ada Apa Dengan Proyek Rekonstruksi Jalan Teluk Ambulu-Sukatani. Belum Rampung Sudah Di Core Dril

11 Agustus 2024 | 6:01:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-11T11:01:41Z


Bekasi. Media Jurnal Investigasi- Proyek Rekonstruksi Jalan Teluk Ambulu-Sukatani yang dikerjakan Cv. Family Jaya Mandiri Kontraktor dengan total anggaran Rp.1.829.954.420,00,- Sumber Dana APBD TH 2024, yang berlokasi di desa Sukaindah Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi. Diduga tidak sesuai spesifikasi lantaran belum di garis sealant sudah dilakukan uji ketebalan beton atau core drill. Ming migu (11/08/2024).


Hal demikian mengundang komentar 'Hendra' salah satu warga yang menilai proyek rekonstruksi jalan teluk ambulu sukatani dikerjakan tidak sesuai spesifikasi alias asal-asalan.


" Ada apa dengan proyek rekonstruksi jalan teluk ambulu sukatani belum dikerjakan 100% baru di kating belum di sealant udah di core drill, kalau seperti itu menurut saya kerjaannya asal-asalan, " ungkap Hendra.


Lanjut Hendra, semestinya celah-celah sambungan jalan cor beton nya di garis sealant dengan cara di isi atau di tutup, supaya celah-celah nya nggak masuk air yang akibatnya dapat merusak pembesian nya dan agar kuat nggak mudah retak,  " imbuhnya.


Terakhir pria bertubuh subur tersebut menduga uji ketebalan beton/core drill nya tidak sesuai STA, Stasiun, satuan ukuran, pasalnya jarak core drill nya hanya 1,5 meter dan titik core drill nya seakan-akan sudah ditentukan oleh pihak pelaksana.


" Jarak core drill nya cuma 1,5 meter cuma semeter setengah, seharusnya kan perseratus atau lima puluh baru core drill,  titik core drill nya seperti sudah ditentukan oleh pihak pelaksana, harapan saya supaya di garis sealant dulu dan di core drill ulang. " Pungkasnya.


(Cps)

×
Berita Terbaru Update