-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wujud rasa syukur atas Pengabdian selama 18 tahun, Dregs Polres Kepulauan Tanimbar berbagi kasih

22 Juli 2024 | 10:42:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-22T15:42:17Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Merayakan 18 tahun Pengabdian sebagai anggota Polri, Leting 28 atau yang lebih dikenal dengan sebutan Angkatan Dregs (dua ribu enam gelombang satu) Polres Kepulauan Tanimbar tersebut menggelar aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Anak Panti Asuhan.


Mereka dilantik menjadi Bhayangkara pada tanggal 21 Juli tahun 2006 silam. Sehingga pada hari, Minggu (21/07/24), mereka memaknai momen pelantikan menjadi anggota Bhayangkara dan telah bertugas selama 18 (delapan belas) Tahun dengan melakukan aksi kemanusiaan sebagai ungkapan rasa syukur.


Dengan mendatangi Panti Asuhan Bhakti Luhur Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Mereka memberikan tali asih kepada Anak-Anak Panti Asuhan berupa paket Sembako. Tawa canda dan bahagia pun terlihat di mata Anak-Anak ini setelah melihat kunjungan yang dilakukan oleh para Personel Polri angkatan 28 bersama Keluarganya.


Sementara itu, Bripka ABDUL WAHAB, S.H., selaku Ketua Angkatan 28 (Dregs) saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan santunan kepada para Anak-Anak di Panti Asuhan dalam rangka 18 (delapan belas) tahun pengabdian. Menurutnya, Merayakan ulang tahun tidak harus dengan euforia maupun hura - hura, namun lebih baik melakukan hal positif yang dapat membantu sesama.


“Hal ini pun merupakan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa atas pernyataan hingga 18 Tahun Pengabdian menjadi Anggota Polri. Serta, sebagai bentuk solidaritas dan rasa cinta, serta kasih sayang kami terhadap sesama, lewat tali asih yang diberikan” ungkapnya.


Lebih lanjut, Bripka ABDUL WAHAB, S.H., pun berharap agar bantuan sosial lewat tali asih berupa paket sembako yang diberikan ini bisa dimanfaatkan oleh Adik-Adik kita di Panti Asuhan Bhakti Luhur Saumlaki, serta dapat membantu Mereka dalam kebutuhannya sehari-hari.


Para pengurus Yayasan Panti Asuhan pun mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Angkatan Dregs Polres Kepulauan Tanimbar, karena telah memberikan bantuan lewat tali asih berupa Paket Sembako. Mereka pun mengucapkan selamat hari jadi yang ke-18 tahun sebagai Anggota Polri, semoga semakin jaya, kompak dan semakin dicintai seluruh elemen Masyarakat. (*)

×
Berita Terbaru Update