-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Penerima Manfaat,Ucapkan Terimakasih Kepada LPM Desa Sukatenang Telah Mendapatkan program Rutilahu

19 Juli 2024 | 12:53:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-19T05:53:28Z

 


Warga Penerima Manfaat,Ucapkan Terimakasih Kepada LPM Desa Sukatenang Telah Mendapatkan program Rutilahu



Bekasi - Jurnalinvestigasi.com -  Warga Masyarakat Desa Sukatenang Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi,sangat senang dan gembira mendapatkan program rumah tidak layak huni (rutilahu) yang digulirkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.Kamis (18/07/2024).




Pemerintah Desa Sukatenang saat ini,mendapatkan program rumah tidak layak huni (Rutilahu) yang lagi sedang berjalan sangat di sambut baik oleh masyarakat Desa Sukatenang berkat kerja Keras dan pengajuan Lpm Desa Sukatenang.





Salah Satunya Ibu Ropita Sari Warga Kp Muara RT 01 RW 09 Desa Sukatenang,saat di wawancarai oleh awak media"Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah kabupaten Bekasi, Pemerintah Desa Sukatenang dan Lpm Desa Sukatenang,yang sebelumnya rumah saya tidak layak huni sekarang sudah layak huni dan sudah bisa di tempati,"ucap Ropita Sari.





Hal yang sama di ungkapkan oleh Ibu Naisah Warga Kp Muara Desa Sukatenang"Saya dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi,Pemerintah Desa Sukatenang dan Lpm Desa Sukatenang,yang sudah membangun rumah saya telah mendapatkan program rumah tidak layak huni (Rutilahu) yang dulunya tidak layak huni tapi sekarang sudah layak huni,"ungkapnya Risah.






Sementara itu Ketua LPM Desa Sukatenang Sidik Jafar, mengatakan terkait pembangunan program rumah tidak layak huni (Rutilahu)“Saya sebagai LPM Desa Sukatenang akan terus berupaya dengan baik dan semaksimal mungkin melaksanakan program ini.




"Agar masyarakat Desa Sukatenang yang penerima manfaat bisa merasakanya dengan nyaman,juga bisa mempunyai rumah yang layak huni seperti Masyarakat yang lain,"pungkasnya Sidik Jafar.




(MN)

×
Berita Terbaru Update