-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wakapolres Majalengka Pimpin Pengamanan Aksi Unjuk Rasa di Kantor Bawaslu

05 Juli 2024 | 9:29:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-05T14:29:16Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., bersama Kabag Ops Polres Majalengka, Kompol Jaja Gardaja, S.H., memimpin kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa di Kantor Bawaslu Kabupaten Majalengka. Sebanyak 100 personil Polres Majalengka dikerahkan untuk memastikan keamanan selama demonstrasi berlangsung. Jumat (5/07/2024).


Aksi unjuk rasa yang berlangsung di Kantor Bawaslu ini merupakan bagian dari upaya masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan tuntutan terkait proses pemilu. Keberadaan personil kepolisian yang sigap di lapangan bertujuan untuk menjaga situasi tetap kondusif dan mencegah terjadinya kericuhan.


Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, mengungkapkan, “Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal selama aksi unjuk rasa ini. Personil Polres Majalengka siap menjaga keamanan dan ketertiban, serta memastikan hak setiap warga untuk menyampaikan pendapat terlaksana dengan aman.”pungkasnya.


Pengamanan yang dilakukan diharapkan dapat mendukung kelancaran aksi unjuk rasa dan menjamin bahwa seluruh kegiatan berlangsung tanpa gangguan.


(ddrh)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

×
Berita Terbaru Update