-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wakapolres Kepulauan Tanimbar hadiri Bakti Kesehatan, dalam rangka Hari Bhakti TNI-AU ke 77

25 Juli 2024 | 8:20:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-25T01:20:08Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Dalam rangka peringatan Hari Bhakti TNI-AU ke 77 tahun 2024, Wakapolres Kepulauan Tanimbar Kompol FRIHAMDENI, S.H., S.I.K., M.A., hadiri Bakti Kesehatan pengobatan Massal yang digelar Lanud IG Dewanto Saumlaki.


Nampak hadir, Danlanud IG Dewanto Saumlaki Letkol (Pom) FERNANDO EFENDI,S.Kom., para Forkopimda Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Kapolres Kepulauan Tanimbar yang diwakili Wakapolres Kompol FRIHAMDENI, S.H., S.I.K., M.A., Ketua DPRD diWakili Ketua Fraksi, Ass II Bupati Kepulauan Tanimbar hingga Tim Medis.


Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Lorulun, Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar ini diikuti oleh Warga Desa Lorulun yang terdiri dari para Lansia (lanjut usia), para Orang tua, Pemuda hingga Anak-Anak guna mengikuti pemeriksaan sekaligus pemberian obat secara gratis.


Disela-sela kegiatan, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., melalui Wakapolres Kompol FRIHAMDENI, S.H., S.I.K., M.A., mengatakan, giat Bakti Kesehatan pengobatan Massal yang diselenggarakan oleh TNI Angkatan Udara ini dalam rangka peringatan Hari Bhakti TNI-AU ke 77 tahun 2024 yang digelar dan diikuti oleh Masyarakat Desa Lorulun.


"Lewat kegiatan ini tentunya merupakan salah satu bentuk Sinergitas untuk bagaimana secara bersama-sama melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat khususnya di bidang Kesehatan" ungkap Wakapolres saat dikonfirmasi.


Lebih lanjut Kompol FRIHAMDENI, S.H., S.I.K., M.A., berharap melalui kegiatan Bakti Sosial pengobatan Massal yang digelar pada hari ini, semoga bermanfaat bagi kesehatan Masyarakat khususnya kepada seluruh Masyarakat yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan di Desa Lorulun, Kecamatan Wertamrian.


Seusai kegiatan, Wakapolres Kepulauan Tanimbar Kompol FRIHAMDENI, S.H, S.I.K, M.A juga berkesempatan untuk melakukan kunjungan ke Mapolsek Wertamrian sekaligus melaksanakan pengecekan kehadiran Personil ini yang bertugas, hingga kebersihan Mako dan Asrama Polsek. Setelah itu, Wakapolres juga melakukan pengecekan Personel Pengamanan kegiatan Sidang Pra Peradilan pada Pengadilan Negeri Saumlaki guna memastikan Kondusifitas dan kesiapan Personel dalam pengamanan. (*)

×
Berita Terbaru Update