-->

Notification

×

Iklan

Iklan

UPTD Puskesmas Sukatenang Mengunjungi Warga Yang Sedang Sakit

20 Juli 2024 | 10:08:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-20T03:08:45Z

 


UPTD Puskesmas Sukatenang Mengunjungi Warga Yang Sedang Sakit






Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - Plt Kepala UPTD Puskesmas Sukatenang bersama bidan desa dan aparatur desa sukatenang mengunjungi.Mumun salah satu warga yang sedang sakit di kp muara RT 001 RW 009 Desa Sukatenang Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi.Jum'at (19/07/2024).





Plt Kepala UPTD Puskesmas Sukatenang Rato, S.kep.,Ners, mengatakan kunjungan kami ini untuk mengecek kesehatan ibu Mumun yang sedang berbaring sakit stroke dan ada riwayat diabetes militus (gula) apabila masih mengeluhkan sakit jangan sungkan-sungkan datang ke puskesmas untuk berobat.





"Dan juga kalau masih ada yang di keluhkan tentang dirinya kami akan merujuk ibu Mumun kerumah sakit untuk tindakan yang lebih lanjut"Saya berdoa semoga ibu Mumun lekas sembuh kepada keluarga untuk bersabar dan tabah dalam setiap menghadapi musibah,"ucap Plt Kepala UPTD Puskesmas Sukatenang Rato, S.kep.,Ners.




Lanjutnya Plt Kepala UPTD Puskesmas Sukatenang Rato, S.kep.,Ners, menjelaskan sebagai pelayanan kesehatan terhadap warga masyarakat yang sedang sakit,ini juga merupakan salah satu bentuk kewajiban dan kepedulian terhadap sesama.





"Dengan datang menjenguk dan memberikan suport diharapakan dapat menjadikan motivasi bagi kesembuhan warga yang sedang sakit,"ujarnya Plt Kepala UPTD Puskesmas Sukatenang Rato, S.kep.,Ners.





(MN)

×
Berita Terbaru Update