-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tanpa Ada Pengawasan Dari Dinas Terkait Dan Papan Informasi, Pekerja Buat Lubang Jebakan Kordil Dengan Bebas

16 Juli 2024 | 9:00:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-16T14:00:15Z


Bekasi, Media Junal Investigasi -- Proyek pekerjaan Rabat Beton Jalan Lingkungan, (Jaling) dan Jalan Rumah (Jarum) di Kampung Kedung Bokor Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Propensi Jawa Barat. Tanpa Pengawasan dari Dinas terkait.


Saat Awak Media mendatangi lokasi kegiatan, terlihat proses pekerjaan sedang berlangsung, dan tidak adanya papan informasi atau kegiatan, bahkan tidak  adanya Pengawas atau Konsultan saat pekerjaan berlangsung, Selasa.16 Juli 2024. 



Saat kami bertanya kesalah seorang  pekerja, Ia mengatakan belum melihat Pengawas, atau Konsultan 

masih di jalan mungkin bang tuturnya,"

Padahal pekerjaan pengecoran, sedang berlangsung, tetapi Pengawas dan konsultan  belum hadir dilokasi, Sehingga Kuat dugaan ada indikasi kongkalikong antara kontraktor, Pengawas, Konsultan. Juga Dinas terkait yang menaungi proyek tersebut.


Hasil pantauan awak media terlihat adanya galian (LPA) Lapisan Pondasi Atas yang diduga sengaja dibuat oleh pekerja untuk penentu pengujian ketebalan beton,"Dugaan Galian tersebut dibuat, untuk mengelabui Publik Pengawas, Konsultan dan Dinas Terkait saat nanti melakukan pengujian ketebalan beton di  pekerjaan proyek tersebut. 


Dalam hal ini Kontraktor Pelaksana diduga sudah melakukan kecurangan yang tersusun guna mendapatkan keuntungan yang besar. 


Ketika dihubungi awak media melalui tlp selulernya pengawas dan Konsultan tidak bisa memberikan keterangan yang jelas, dan Sampai berita ini di tayangkan Pengawas, Konsultan, dan juga Pelaksana, kontraktor belum bisa memberikan keterangan nya, 


(M.Udin)

×
Berita Terbaru Update