-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Suasana Car Free Day Di sepanjang Jl. MH Thamrin Kota Jakarta

28 Juli 2024 | 10:46:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-28T03:46:04Z



Kota Jakarta ,MJI.COM  – Car Free Day (CFD) masyarakat mengenalnya HARI BEBAS KENDARAAN BERMOTOR pada umumnya diadakan setiap hari minggu. Kali ini nikmati CFD di DKI Jakarta merupakan kesempatan yang bagus untuk menikmati udara segar, berolahraga, dan bersosialisasi dengan warga Jakarta lainnya. 

Menikmati pemandangan jalanan protokol kota jakarta adalah menjadi salah satu daya tarik orang datang ke CFD di pekan ke 4 Juli 2024.








Dimana Lokasi CFD di Jakarta diadakan di beberapa lokasi, termasuk sepanjang Jalan Jenderal Sudirman hingga Jalan Thamrin, dan beberapa jalan lainnya. 
Adapun untuk setiap wilayah di Jakarta biasanya memiliki jadwal dan lokasi CFD yang berbeda.


Car Free Day atau Hari Bebas Kendaraan Bermotor kini sudah menjadi acara rutin,  di mana sejumlah ruas jalan di Jakarta ditutup untuk kendaraan bermotor pada hari Minggu.
Dengan adanya CFD warga dapat menikmati jalanan yang bebas polusi dan digunakan untuk berbagai aktivitas seperti berjalan kaki, bersepeda, berolahraga, seperti jogging, yoga, dan senam 
atau sekadar bersantai.









Dalam pantauan langsung Minggu, 28 Juli 2024 selama CFD, antusias warga Jakarta dan sekitarnya dari berbagai umur memadati sepanjang jalan Thamrin kota jakarta hanya untuk dapat menikmati pertunjukan musik atau seni jalanan. Membeli makanan dan minuman dari pedagang kaki lima, hingga Berpartisipasi dalam kegiatan sosial atau kampanye.


Terlihat juga anggota Dari Kepolisian, Dinas Perhubungan  beserta Satuan Pamong Praja DKI Jakarta yang selalu senantiasa untuk mengamankan jalannya acara Hari Bebas Kendaraan Bermotor.
Adapun Jadwal CFD DKI Jakarta berawal di pukul 06:00 hingga batas akhir 10:00 wib. 

×
Berita Terbaru Update