-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sosialisasi Layanan HALO POLISI Call Center 110 Di Jatirangga Kota Bekasi

30 Juli 2024 | 1:34:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-30T07:34:48Z




Kota Bekasi, MJI.COM - Pada Selasa 30 Juli 2024, dari pukul 11.40 WIB hingga selesai, Bripka Yasir Arfaki, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat di wilayah RT 002 RW 14, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.


Kegiatan ini bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat tentang layanan Call Center 110 atau HALO POLISI yang dimiliki oleh Polres Metro Bekasi Kota. Melalui sosialisasi ini, Bripka Yasir Arfaki menghimbau masyarakat agar dapat menyampaikan informasi, keluhan, maupun pengaduan mereka melalui layanan Call Center 110 yang bebas pulsa.






Layanan Call Center 110 atau HALO POLISI ini merupakan salah satu upaya Polri untuk mempermudah masyarakat dalam menyampaikan informasi dan pengaduan terkait dengan permasalahan yang dihadapi. Dengan adanya layanan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah berinteraksi dan berkolaborasi dengan pihak Kepolisian dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


Kegiatan sosialisasi ini berlangsung dengan lancar dan dihadiri oleh masyarakat setempat. Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat dapat memanfaatkan layanan Call Center 110 atau HALO POLISI dengan optimal dalam menyampaikan informasi, keluhan, maupun pengaduan terkait dengan permasalahan yang dihadapi. (*Humas Polres Bekasi Kota )

×
Berita Terbaru Update