-->

Notification

×

Iklan

Iklan

SMAN 1 Kasokandel Selesai Laksanakan PPDB tahap 1 dan 2 Untuk 12 Rombel Berjumlah 437 Siswa

08 Juli 2024 | 3:31:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T08:31:20Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Pelaksanaan kegiatan penerimaan PPDB Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMAN 1) Kasokandel dikatakan oleh Kepala Sekolah Dra. Hj. Yani Malihah melalui Wawan selaku Humas SMAN  1 Kasokandel, menyampaikan bahwa pelaksanaan PPDB di tahap 2 SMAN 1 Kasokandel telah selesai dilaksanakan dengan hasil cukup menurut aturan penerimaan calon siswa baru. 


Untuk pelaksanaan tahap 1 dengan penyaringan menurut sistem zonasi dan tahap 2 dengan melalui penyaringan menurut 5 aspek yang diterapkan. SMAN 1 Kasokandel mendapatkan kuota sebanyak 12 Rombel, dengan melalui hasil pendaftaran dan hasil verifikasi dokumen PPDB dari masa sanggah verifikasi dan Afirmasi KETM Non Ekstrim.


Dra. Hj. Yani Malihah selaku kepala sekolah SMAN 1 Kasokandel melalui Wawan selaku Humas SMAN 1 kasokandel menyatakan bahwa PPDB tahap 1 dan 2 tersebut sudah terlaksana dengan melalui rapat dewan guru yang berkoordinasi dengan satuan Pendidikan  Cabang Dinas. Dalam hal ini sudah sesuai dengan  target kuota yang diinginkan yaitu 12 Rombel dalam perkelasnya kira-kira 36 siswa, dengan jumlah keseluruhan 437 siswa dari mulai tahap ke satu dan tahap ke dua, semoga yang sudah tercatat menjadi peserta calon anak didik bisa hadir. 


(ddrh)

×
Berita Terbaru Update