-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sebagai Upaya Mengurangi Tingkat Kenakalan Remaja,Kapolsek Pebayuran Berserta Anggota,Memberikan Pembinaan Kepada Santri SMA kelas 11 Ponpes Albinaa

17 Juli 2024 | 1:17:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-17T06:19:32Z

 


Sebagai Upaya Mengurangi Tingkat Kenakalan Remaja,Kapolsek Pebayuran Berserta Anggota,Memberikan Pembinaan Kepada Santri SMA kelas 11 Ponpes Albinaa



Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - Sebagai upaya mengurangi tingkat kenakalan dari remaja-remaja.AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran Beserta Anggota, melaksanakan pembinaan kepada Santri SMA kelas 11 Ponpes Albinaa bertempat di lapangan Mako Polsek Pebayuran.Rabu (17/07/2024).




 


AKP Hotma Sitompul S.H.,MH,dalam kegiatan tersebut menyampaikan kepada para santri. SMA kelas 11 Ponpes Albinaa agar dapat menjauhi segala bentuk kenakalan remaja seperti,tawuran antara pelajar, mengkonsumsi minum-minuman keras dan penggunaan narkoba di kalangan para pelajar.





“Kalian ini adalah generasi penerus bangsa yang harus berperilaku baik dan benar, jangan pernah mencoba hal-hal yang hanya akan merusak masa depan kalian,sebagai pelajar harus mempunyai modal dan cita-cita sebagai bekal dalam menghadapi kehidupan masa,"ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.






Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH"Kami meminta kepada para SMA Kelas 11 Ponpes Albinaa harus terus belajar, memanfaatkan waktu sebaik-baiknya agar apa yang kalian dicita-citakan kelak dapat terwujud dan tetap menjaga kedisiplinan dan tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum.





"Dengan adanya pembinaan ini diharapkan dapat memberikan motivasi sehingga lebih semangat belajar dan bisa memberikan prestasi yang dapat menjadi kebanggan bagi diri sendri,orang tua dan juga pihak sekolah,"ujarnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.





(Red)

×
Berita Terbaru Update