-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sat Lantas Polres Majalengka Gelar Jumat Berbagi untuk Masyarakat

27 Juli 2024 | 3:10:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-27T08:10:14Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Sat Lantas Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi dengan membagikan nasi box kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Majalengka. Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk berkontribusi positif kepada masyarakat dan mempererat hubungan antara polisi dan warga.


Dikonfirmasi pada Sabtu (27/07/2024), Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali, S.H., M.M., menyatakan,Kegiatan ini digelar pada hari jumat kemarin,  "Jumat Berbagi adalah salah satu wujud kepedulian kami terhadap masyarakat. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan dan memperkuat rasa kebersamaan di tengah komunitas."pungkasnya.


Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat dan menunjukkan komitmen Sat Lantas Polres Majalengka dalam berbuat kebaikan untuk lingkungan sekitarnya.


(ddrh)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

×
Berita Terbaru Update