-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sangat Senang dan Gembira,Warga Desa Sukadaya Jalanan Sudah Di Perbaiki,Yang Dilaksanakan Oleh Dinas Pertanian dan Rekanan Dari CV Anak Bekasi Asli

27 Juli 2024 | 11:21:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-27T04:21:49Z

 


Sangat Senang dan Gembira,Warga Desa Sukadaya Jalanan Sudah Di Perbaiki,Yang Dilaksanakan Oleh Dinas Pertanian dan Rekanan Dari CV Anak Bekasi Asli




Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - Warga Masyarakat Kampung Wangkal Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi,mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi,atas dibangunnya jalan cor beton yang dilaksanakan oleh pihak Dinas Pertanian dengan rekanan dari CV Anak Bekasi Asli.Sabtu (27/07/2024).





Warga masyarakat kampung wangkal saat di wawancarai media mengatakan"Kami merasakan sangat puas dan bangga telah  dibangunnya jalan di kampung kami"Alhamdulillah jalannya dibangun juga akhirnya.





"Udah lama ini mbak jalannya rusak, kalau bawa motor itu Ampe pilih-pilih jalan kita karena rusak parah, apalagi saat cuaca hujan dulu mbak kadang air naik hingga ke jalan,"ucap warga setempat.





Hal senada dikatakan Kades Sukadaya Sartija Arizona"Saya mewakili masyarakat Desa Sukadaya mengucapkan terimakasih dan rasa syukur kepada Pemkab Bekasi melalui Dinas Pertanian beserta rekanan CV Anak Bekasi Asli,yang telah melakukan perbaikan dan pembangunan jalan rabat beton,"ujar Sartija Arizona.





Saat media seputarindonesia konfirmasi Pihak rekanan dari CV Anak Bekasi Asli,mengatakan perbaikan jalan ini untuk  memberdayakan masyarakat sekitar dalam membangun jalan rabat beton tersebut,"ungkapnya.




(Red)

×
Berita Terbaru Update