-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Saat Menghadiri Botram Di Muara Gembong, PJ, Bupati Kab. Bekasi Mendapat Surat Aduan Dari Warga Terkait Proyek

20 Juli 2024 | 9:20:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-20T14:20:09Z


Bekasi, Media Jurnal Investigasi -- Seorang warga Muaragembong memberanikan diri memberikan surat aduan nya kepada PJ.Bupati Kabupaten Bekasi Dr.Haji Dani Ramdan MT, saat  menghadiri Botram di Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi Propinsi Jawa Barat. Sabtu 20 Juli 2024.


Menurutnya hal ini terpaksa dilakukannya karena di temukan nya beberapa kecurangan dan kejanggalan pada  pelaksanaan pekerjaan Proyek tersebut, warga  menduga Pengawas dan Konsultan terlibat, karena ketika warga bertanya mereka hanya diam. 


"Saya sudah kecewa dengan kelakuan para Kontraktor proyek di Muaragembong, mereka menjadikan Muaragembong tambang emas buat mereka, "mengerjakan proyek asal jadi, saya menduga Pengawas dan Konsultan ikut bermain", Ungkap seorang warga berinisial (AT) Sabtu, 20 Juli 2024.


(AT) dengan nekat memberanikan diri membuat surat pengaduan Kepada Pejabat Bupati Kabupaten Bekasi Dani Ramdan, dengan harapan bisa melakukan tindakan tegas kepada para Oknum Kontraktor atau Pelaksana Proyek yang Sumbernya dari APBD Kabupaten Bekasi. 


"Harapan saya sebagai warga Muaragembong, agar Bupati Kabupaten Bekasi. DR.Haji.Dani Ramdan MT. setelah menerima dan membaca surat pengaduan saya agar segera merespon dan menindak Para Oknum Kontraktor proyek di Muara Gembong",tutur seorang Warga Muaragembong,

berinisial (AT).

Untuk Sementara ini warga Muaragembong hanya bisa menunggu jawaban dari Pemimpin tertinggi di Kabupaten Bekasi tersebut.


(M.Udin)

×
Berita Terbaru Update