-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Proyek Pengecoran Jaling Di Desa Sukakarsa Di Soal Warga

05 Juli 2024 | 6:18:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-05T11:18:44Z


Bekasi. Media Jurnal Investigasi- Buruk atau sama sekali tidak bagus,,,proyek pengecoran jalan lingkungan di Kp. Kendayakan Rt 002 Rw 002 Desa Sukakarsa Kec. Sukakarya Kabupaten Bekasi. Diduga dikerjakan asal-asalan hingga di soal warga. Jum'at (05/07/2024).


Sebabnya pihak proyek jalan lingkungan tersebut tanpa memasang papan informasi kegiatan, sehingga tidak diketahui oleh masyarakat menggunakan sumber dana dari mana berapa nilai kontraknya dan sebagai pelaksana nya.


" Papan informasi proyek nya memang nggak ada, saya juga bingung ini kerjaan dari dinas atau apa, " ujar salah satu warga yang tidak ingin namanya di sebutkan.


Lebih lanjut dirinya mengatakan, bukan hanya itu proyek pengecoran jalan lingkungan tersebut. Diduga dikerjakan asal-asalan tidak sesuai spek.


" Kerjaannya asal-asalan, pemasangan plastik nya ajah cuma ada di pinggir bekisting, sementara bagian tengah jalan nggak di pasang plastik, selain itu hamparan dasarnya cuma asal ada, " bebernya.


Masih kata warg, ia menilai proyek yang tidak transparan itu tidak mengutamakan mutu dan kualitas pekerjaan.


" Menurut saya sebagai masyarakat kekuatan jalan lingkungan Kampung Kendayakan kekuatan nya nggak akan bertahan lama, apalagi sering di lewati mobil truk yang membawa gabah dan mobil truk dari perusahaan kandang ayam, kalau seperti itu masyarakat yang di rugikan. " Tandasnya.


Dalam hal ini kepada Dinas terkait jangan cuma mampu tutup mata segera turun kelokasi, tegur dan beri arahan apabila tidak dilaksanakan tindak tegas dengan melakukan backlist terhadap kontraktor nakal yang berakibat dapat merugikan anggaran negara.

 (Chupes)

×
Berita Terbaru Update