-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Wermaktian amankan Turnamen Bola Voli antar Desa dalam menyambut Kemerdekaan RI ke-79

30 Juli 2024 | 5:49:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-30T10:49:00Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Guna berikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat dalam menjaga Kondusifitas, Polsek Wermaktian dengan sigap melaksanakan pengamanan Turnamen Bola Voli antar Desa, dalam menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 79, Selasa (30/07/24).


Dengan dipimpin oleh Aipda A. G. BASAUR dan melibatkan 4 (empat) Personel Polsek Wermaktian, giat pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas selama Turnamen berjalan, guna terciptanya rasa aman dan berjalan dengan semestinya tanpa harus terjadi sesuatu hal yang tidak diharapkan.


Selain Turnamen Bola Voli Putra Putri yang digelar dalam rangka menyambut Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 Tahun 2024 ini, adapun juga Turnamen lainnya yang akan digelar diantaranya Turnamen Futsal, Baris Indah, Cerdas Cermat hingga Lomba antar Desa.


Berdasarkan laporan yang diterima oleh Media Humas, pada Pertandingan Bola Voli di siang hari ini dengan mempertemukan Tim Putra Desa Sabal VS Weratan dengan Skor 2 - 3, selanjutnya pada Pertandingan kedua Desa Kamatubun Vs Welutu dengan Skor 3-1. Sedangkan pada Tim Putri, Pertandingan dilakukan dengan mempertemukan Desa Rumahsalut Vs Welutu dengan Skor 1-3.


Di Tempat terpisah, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., melalui Kapolsek Wermaktian Ipda MARTINUS NIFANNGILJAU saat dikonfirmasi mengatakan, pentingnya kehadiran Polri dalam mendukung dan memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat guna memastikan keamanan dan ketertiban, khususnya pada Turnamen ini sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat, baik itu kepada Pemain maupun para Suporter yang hadir.


“Pertandingan yang digelar dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Tahun 2024 ini, diharapkan dapat menjadi ajang hiburan dan sarana dalam menjaring talenta-talenta Muda Atlet Bola Voli” jelas Kapolsek.


Tak hanya itu, Kapolsek pun mengajak para Peserta untuk selalu mematuhi aturan dan menjunjung tinggi Sportifitas dalam bertanding, serta menghimbau kepada para Suporter agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama Pertandingan berlangsung hingga selesai.


Pada pelaksanaan Pertandingan tersebut, terpantau berlangsung dengan kondusif, aman, dan damai hingga selesai. Lewat kehadiran Anggota Polri dalam hal ini Polsek Wermaktian untuk memberikan rasa aman dan nyaman, tentunya menjadi bukti nyata dukungan Kepolisian dalam menjaga keamanan dan kelancaran berbagai kegiatan Masyarakat di Wilayah Hukumnya. (*)

×
Berita Terbaru Update