-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Kepulauan Tanimbar gelar rapat pertanggungjawaban giat HUT Bhayangkara dan Pembubaran Panitia

10 Juli 2024 | 2:28:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-10T07:28:31Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com -  Kepolisian Resor Kepulauan Tanimbar menggelar Rapat pertanggungjawaban kegiatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 sekaligus pembubaran Panitia yang dipimpin oleh Wakapolres Kepulauan Tanimbar Kompol FRIHAMDENI, S.H., S.I.K., M.A., Selasa (09/07/24).


Kegiatan yang berlangsung di Ruang Vidcon pada Mapolres Kepulauan Tanimbar ini dihadiri oleh Kabag Ops Polres Kepulauan Tanimbar AKP H. LAISINA selaku Ketua Panitia, para Pejabat Utama Polres, para Kasat, para Kasi dan para Perwira Staf Polres Kepulauan Tanimbar.


Adapun pada kegiatan ini, diawali dengan pembukaan dan Laporan Umum oleh Ketua Panitia AKP H. LAISINA, selanjutnya Laporan Pertanggung Jawaban oleh para Ketua Bidang dan Seksi hingga arahan dan pembulatan yang disampaikan Wakapolres Kepulauan Tanimbar Kompol FRIHAMDENI, S.H, S.I.K, M.A.


Sementara itu dalam arahannya, Wakapolres Kepulauan Tanimbar Kompol FRIHAMDENI, S.H, S.I.K, M.A., menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap Panitia serta seluruh Personel maupun semua Pihak yang terlibat atas dedikasi dan kerja keras sehingga pelaksanaan kegiatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2025 dapat berjalan dengan lancar dan sukses.


“Kegiatan ini tentunya merupakan hasil dari kerja keras dan dukungan dari kita semua, sehingga pelaksanaan Hari Bhayangkara ke-78 bisa berjalan dengan lancar dan sukses” ujarnya.


Selain itu, Wakapolres pun turut meminta maaf apabila ada kekurangan selama pelaksanaan berbagai acara pada HUT bhayangkara Ke-78 berlangsung hingga selesai. Kompol FRIHAMDENI pun menyebut agar Kedepannya segala kekurangan-kekurangan yang ada dapat diperbaiki, dengan harapan setiap pelaksanaan yang digelar dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi.


Pelaksanaan Rapat pertanggungjawaban kegiatan sekaligus pembubaran Panitia Polres Kepulauan Tanimbar pada Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 tersebut pun berjalan dengan penuh keakraban dan kebersamaan, serta ditutup dengan sukacita. Situasi terpantau aman dan lancar. (*)

×
Berita Terbaru Update