-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Peduli dan Berbagi, Sat Binmas Polres Majalengka Berikan Bantuan Sosial dan Santunan di Dusun Candrayuda

30 Juli 2024 | 2:45:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-30T07:45:16Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Sat Binmas Polres Majalengka terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan memberikan bantuan sosial dan santunan kepada warga yang membutuhkan di Dusun Candrayuda RT 6 RW 3, Desa Pinangraja, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Majalengka IPTU Supriyadi, S.H., bersama jajarannya. Selasa (30/7/2024).


Bantuan sosial dan santunan ini diberikan kepada Bapak Karna (60) dan anaknya, Santi (35), yang berkebutuhan khusus. Bapak Karna bekerja sebagai pekerja serabutan dan hanya tinggal berdua dengan anaknya setelah istri Bapak Karna meninggal dunia. Kasat Binmas IPTU Supriyadi, S.H., menyempatkan diri untuk berinteraksi langsung dengan Bapak Karna, mendengarkan cerita hidupnya, serta memberikan dukungan moral.


Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kasat Binmas IPTU Supriyadi, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Majalengka untuk terus peduli dan berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. "Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban Bapak Karna dan anaknya, serta memberikan semangat bagi mereka untuk terus menjalani kehidupan dengan lebih baik. Kepedulian seperti ini adalah wujud nyata dari komitmen kami dalam melayani dan melindungi masyarakat," ujar IPTU Supriyadi.


Kegiatan ini mendapatkan apresiasi positif dari warga sekitar, yang merasa terbantu dan terharu atas perhatian yang diberikan oleh Polres Majalengka. Dengan adanya program seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat, serta mendorong semangat gotong royong dalam membantu sesama yang membutuhkan.


(ddrh)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

×
Berita Terbaru Update