-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Ada Dimana mana : Sat Lantas Polres Majalengka Laksanakan Kegiatan Gatur Sore

08 Juli 2024 | 8:38:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T13:38:39Z


Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com– Sat Lantas Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan Gatur sore pada Minggu (7/7/2024) sore. Dalam kegiatan ini, anggota Lalu Lintas Polres Majalengka memberikan pelayanan kepada masyarakat guna menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka.


Kegiatan Polisi Ada Dimana mana ini merupakan salah satu bagian dari Program Inovatif yang diinisiasi oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR.


Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran lalu lintas serta meningkatkan keselamatan para pengguna jalan. Anggota Sat Lantas terlihat aktif mengatur arus lalu lintas di berbagai titik strategis di Majalengka.


Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali, S.H., M.M., menyatakan, "Kegiatan Gatur sore ini adalah upaya kami untuk menjaga kelancaran dan keselamatan lalu lintas di Majalengka. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memastikan situasi lalu lintas tetap kondusif."ungkapnya.


(ddrh)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

×
Berita Terbaru Update