-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Personil Sat Samapta Polres Majalengka Laksanakan Patroli Dinamis Presisi

08 Juli 2024 | 8:43:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T13:43:03Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Personil Sat Samapta Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan patroli dinamis presisi yang dilaksanakan secara rutin dengan cara mobile, sambang, dan dialogis. Kegiatan ini bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka.


Adapun rute patroli tersebut meliputi Polres Majalengka, Creative Center, Alun-Alun Majalengka, Bundaran Munjul, GGM Majalengka, Taman Bagja Raharja, dan kembali ke Polres Majalengka. Patroli ini dilakukan pada Senin (8/7/2024) untuk memastikan keamanan di berbagai titik penting di wilayah Majalengka.


Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., menyatakan, "Kegiatan patroli dinamis presisi ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman."ujarnya.


(ddrh)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

×
Berita Terbaru Update