-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Patroli Siang Polsek Kadipaten, Pastikan Keamanan di Hotel Arya

22 Juli 2024 | 8:49:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-22T01:49:11Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Dalam upaya mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), personel Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aiptu Surahman dan Bripka Bib Abi Musyadat, melaksanakan patroli siang ke Hotel Arya, Kadipaten, Majalengka. Patroli ini dilakukan untuk memastikan situasi tetap kondusif di sekitar area hotel.Minggu (21/7/2024).


Selama patroli, Aiptu Surahman dan Bripka Bib Abi Musyadat berinteraksi dengan pihak manajemen dan staf Hotel Arya. Mereka memberikan himbauan tentang pentingnya kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas serta memberikan tips dan saran mengenai langkah-langkah yang bisa diambil untuk meningkatkan keamanan di lingkungan hotel.


Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menyatakan pentingnya kegiatan patroli ini. "Patroli ke lokasi-lokasi strategis seperti hotel sangat penting untuk mencegah gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat serta para tamu hotel. Kami berharap kerjasama yang baik antara polisi dan pihak hotel dapat terus terjalin," ujar AKP Asep Ashari.


Dengan patroli rutin ini, Polsek Kadipaten berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta membangun hubungan yang baik dengan berbagai elemen masyarakat.


(ddrh)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

×
Berita Terbaru Update