-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Patroli Dinamis Presisi Sat Samapta Polres Majalengka Ciptakan Kamtibmas Kondusif

27 Juli 2024 | 3:16:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-27T08:16:28Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com - Sat Samapta Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan patroli dinamis presisi secara rutin dengan metode mobile, sambang, dan dialogis. Kali ini, petugas menyambangi petugas parkir dan masyarakat di tempat-tempat keramaian dalam Kota Majalengka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif. Sabtu (27/7/2024).


Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, SH., MH., menyampaikan, "Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah potensi gangguan kamtibmas. Kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat penting untuk membangun kepercayaan dan rasa aman."pungkasnya.


Kegiatan patroli ini diharapkan dapat terus meningkatkan keamanan serta ketertiban di Kota Majalengka, memberikan rasa nyaman bagi warga yang beraktivitas di tempat-tempat keramaian.


(ddrh)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

×
Berita Terbaru Update