-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Parah,!! Proyek Pembangunan Jalan Pantai Bakti Muaragembong. Baru Di Cor Sudah Retak-retak.

23 Juli 2024 | 11:03:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-23T04:03:10Z


Bekasi. Media Jurnal Investigasi- Seperti yang telah ramai diberitakan sebelumnya. Tentang Proyek Lanjutan Pembangunan Jalan Pantai Bakti Bungin Paket II Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi. Kali ini kegiatan tersebut kembali mengundang komentar Pengamat Infrastruktur gegara baru saja di cor kondisi jalan beton nya sudah pada retak-retak. Selasa (23/07/2024).


Hal itu dikatakan oleh Madrawi (53) yang memiliki sebutan (Sakerah Elang Utara) selaku Pengamat Infrastruktur Kabupaten Bekasi. Madrawi mengatakan akibat retak-retak nya jalan beton diduga kontraktor pelaksana menggunakan Setting Beton.


" Ini kegiatan baru saja di cor, kondisinya sudah pada retak-retak, diduga kegiatan ini beton nya setting namun terpaksa diturunkan,  " beber Madrawi. Pada Senin (22/07/2024)


Lebih lanjut dirinya mengingatkan kepada Bidang Pembangunan Jalan untuk segera meninjau kelokasi proyek.


" Saya ingatkan kepada Bidang Pembangunan Jalan "Pak Dede Heru" mohon ditinjau kelokasi ini, karena kalau tetap dibiarkan seperti ini akan rusak jadi manfaat nya kurang buat masyarakat Pantai Bakti. " Tandasnya.



Perlu diketahui Kegiatan Lanjutan Pembangunan Jalan Pantai Bakti Bungin Paket II. Dari Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Kontruksi (DSDABMBK) Kabupaten Bekasi. Dengan Nilai Kontrak Rp.993.976.970,00, Sumber Dana APBD TA 2024. Pelaksana CV. WARREN BUANA.


(Chupes)

×
Berita Terbaru Update