-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Oknum Konsultan Pengawas Blokir Nomor Wartawan. Diduga Tidak Becus Bekerja.

24 Juli 2024 | 10:19:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-24T03:19:51Z


Bekasi. Media Jurnal Investigasi- (AK) oknum Konsultan Pengawas Proyek Lanjutan Pembangunan Jalan Pantai Bakti Bungin Paket II Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi. Dikonfirmasi bukan nya merespon sebaliknya malah memblokir nomor wartawan. Rabu (24/07/2024).


Hal demikian berawal media jurnalinvestigasi.com telah mengirim link berita ke nomor WhatsApp (AK) selaku oknum Konsultan Pengawas Proyek Pembangunan Jalan Pantai Bakti yang dikerjakan oleh CV. WARREN BUANA. Untuk meminta tanggapan dan komentar atas ramai nya pemberitaan di media online yang menduga banyak penyimpangan dalam pelaksanaannya. 


Namun sayangnya (AK) enggan membalas untuk berkomentar ia hanya mengatakan . " Udh bang sama kan beritanya ...satu juga udh cukup. " Balas oknum Konsultan Pengawas lewat WhatsApp nya. Pada Selasa (23/07/2024).


Bukan saja tidak merespon yang kebih parah nya lagi (AK) malah memblokir nomor wartawan.


Seharusnya (AK) selaku Konsultan Pengawas mampu menampung persoalan terkait pelaksanaan kontruksi dilapangan.


Selain itu Konsultan Pengawas semestinya dapat bertugas dalam pengawasan pelaksanaan pekerjaan dilapangan, hingga tetap terlaksana dengan baik sesuai dengan rencana kerja dan syarat spesifikasi teknis pelaksanaan pekerjaan.


Tegas dalam memberikan peringatan dan teguran tertulis kepada pihak pelaksana pekerjaan jika terjadi penyimpangan terhadap dokumen kontrak.


Kepada Dinas terkait untuk segera menindak oknum Konsultan Pengawas yang diduga tidak bersinergi dengan para awak media dan tidak becus melaksanakan tugas nya.


Chupes

×
Berita Terbaru Update