-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Monitoring dan evaluasi 10 program pokok PKK dan penilaian 5 lomba tingkat kabupaten kecamatan Sukahaji tahun 2024

16 Juli 2024 | 2:13:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-16T07:14:23Z


Majalengka,Media Jurnal Investigasi- Merupakan suatu kebanggaan  manakala desa mendapat kehormatan mengikuti lomba tingkat kabupaten, karena banyak hal positif yang akan diperoleh desa. 


Cikoneng salah satu desa di wilayah kecamatan Sukahaji pada hari Selasa 16 Juli 2024 mengikuti monitoring dan  evaluasi 10 program pokok PKK dan penilaian 5 lomba tingkat kabupaten Majalengka. 


Penilaian ini diantaranua meliputi : Bidang administrasi dan visualisasi, Pola alasuh anak ,Aku hatinya PKK, rumah sehat, kesehatan deteksi dini Kanker rahim dan kanker payudara. 


Ketua team monitoring dan evaluasi dari tingkat Kabupaten Ny. Kartini Maman S, mewakili Penjabat ketua TP-PKK kabupaten Majalengka Hj. L Erlita Widiasi S.Si , dalam sambutannya menyampaikan ," tujun kegiatan ini sebagai evaluasi serta mendorong meningkatkan peran aktif anggota PKK desa dalam melaksanakan 10 program pokok serta dapat berkontribusi kepada desa sehingga kemajuan desa akan tercapai"


Ketua tim penggerak PKK desa Cikoneng Ny.Enok Dasimah Kusnadi merasa syukur dan merasa bangga atas anugrah berkesempatan desa Cikoneng melaksanakan monitoring dan evaluasi 10 program pokok PKK dan 5 lomba tingkat kabupaten tahun 2024 ini. " suatu kehormatan bagi kami mendapat kesempatan ini, semoga kami mendapat hasil terbaik." ungkap beliau. 


Anih Rehnawati S.STP.,M.Si camat Sukahaji selaku pembina PKK kecamatan, memberi dukungan dan suport kepada desa Cikoneng. Dalam sambutannya beliau memaparkan tentang Pasilitas-pasilitas yang menjadi andalan sebagai potensi desa yang senantiasa terus berkembang di desa Cikoneng. "Saya berharap Desa Cikoneng menjadi yang terbaik tahun ini, sehingga TP PKK desa Cikoneng dapat menjadi wakil kabupaten Majalengka mengikuti lomba tingkat Provinsi."  


di tempat terpisah kepala desa Cikoneng menyampaikan " Saya sebagai kepala desa mendukung sekali kegiatan ini, PKK desa merupakan element yang sangat penting dengan 10 program pokok nya, kontribusi ibu-ibu PKK untuk kemajuan desa ini  sangat lah besar. Saya sangat berterimakasih kemada mereka, semoga kinerja mereka mendapat balasan yang setimpal. " 


Jajah SM

×
Berita Terbaru Update