-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Cabang Pembantu KSPPS Tunas Artha Mandiri Syariah Ucapkan Selamat Hari Jadi Koperasi Yang Ke-77 Tahun 2024

09 Juli 2024 | 10:19:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-10T00:20:00Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com-KSPPS Tunas Artha Mandiri Syariah Merupakan salah satu koperasi yang berlokasi di Jalan Gerakan Koperasi Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka yang dipimpin oleh Wawan sudah mencapai 5 tahun saat ini sebagai kepala cabang pembantu dengan jumlah pengelola / karyawan sebanyak 20 orang.


KSPPS Tunas Artha Mandiri Syariah Merupakan salah satu koperasi berbadan usaha yang dijalankan anggotanya dengan tujuan agar dapat saling membantu dalam hal ekonomi. Oleh karena itu, koperasi ini melayani anggotanya untuk simpan pinjam dana, membantu modal usaha, pendanaan darurat dan lainnya.


" Nama KSPPS Tunas Artha Mandiri Syariah adalah salah satu penyedia jasa pembiayaan ternama berbasis koperasi yang sudah cukup terkenal dengan syarat pinjaman Tunas Artha Mandiri sendiri terbilang mudah dengan skema pinjaman yang ditawarkan dengan tujuan memberikan layanan kredit untuk meningkatkan kualitas ekonomi masyarakat. Pinjaman di Tunas Artha Mandiri terbilang mudah dan juga nyaman sebagai salah satu pinjamanan yang menawarkan tenor dan angsuran yang bisa di sesuaikan". Ungkap Wawan selaku Kepala Cabang Pembantu.


"Nasabah bisa memilih jenis pinjaman seperti pinjaman Prodak TAM, ada minguan dan bulanan. Mingguan, bulanan Sama seperti jenis pinjaman lainnya untuk bisa mengajukan pinjaman juga membutuhkan beberapa syarat. Syarat pengajuan kredit di Tunas Artha Mandiri sendiri terbilang cukup mudah, hampir sama dengan Koperasi lainya. Intinya kita wajib menjadi anggota koperasi terlebih dahulu sebelum nantinya bisa mengajukan pinjaman kredit." Ujar Wawan 


" Dan saat ini Koperasi sudah mencapai usianya Ke-77 Tahun di tahun 2024 saat ini, tepatnya tanggal 12 Juli yang akan datang, adalah merupakan tanggal peringatan Hari Koperasi yang setiap tahunnya diperingati di seluruh Indonesia. Peringatan tersebut merupakan momentum yang sangat baik bagi gerakan Koperasi untuk melakukan intropeksi diri sejauh mana peran gerakan Koperasi dalam mewujudkan tujuan utamanya yakni memberikan kesejahteraan bagi seluruh anggotanya dan masyarakat pada umumnya." Pungkas Wawan selaku Kepala Cabang Pembantu di kabupaten Majalengka saat ditemui di Kantor Cabang Pembantu KSPPS Tunas Artha Mandiri.


(ddrh)


×
Berita Terbaru Update