-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Pebayuran Hadiri Penilaian Kampung Pancasila di Kampung Teko Desa Kertajaya

27 Juli 2024 | 11:45:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-27T04:45:38Z

 


Kapolsek Pebayuran Hadiri Penilaian Kampung Pancasila di Kampung Teko Desa Kertajaya 




Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - AKP Hotma Sitompul S.H.,MH menghadiri kegiatan penilaian Kampung Pancasila yang diselenggarakan oleh Kodim Dandim 0509 Kabupaten Bekasi di Kampung Teko RT 01 RW 03 Desa Karangreja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi.Jum'at (26/07/2024).





Dalam kegiatan tersebut dihadiri,

Waaster Kasdam Jaya, Letkol Inf Denver Micha, Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Inf Danang W SIP, Pabanda Puan Te Kodam Jaya Mayor Arh Jhoni Tandibura, Danramil 11 Pebayuran Kapten CKE Ibrahim, Kapolsek Pebayuran AKP Hotman Partugu Sitompul S.H.,MH,Kades Kertajaya Saepudin, dan Hanan PPL Pertanian Kecamatan Pebayuran.





AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran,mengatakan 

Kegiatan ini merupakan bagian dari program nasional untuk menumbuhkan kembali nilai-nilai Pancasila di tengah masyarakat di kampung teko,menjadi salah satu lokasi yang dipilih untuk dinilai oleh tim dari Kodim 0509 Kabupaten Bekasi.




"Saya sangat mengapresiasi

Kegiatan ini sangat positif dan perlu terus didukung agar nilai-nilai Pancasila benar-benar menjadi pedoman dalam kehidupan bermasyarakat, pentingnya gotong royong dan  kerjasama antara aparat dan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,"ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.




 



Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, menjelaskan bahwa kehadiran aparat TNI/Polri dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen untuk mendukung dan mengawal setiap program yang bertujuan untuk kebaikan masyarakat.Kita semua harus bersatu dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, salah satunya melalui penerapan nilai-nilai Pancasila.





"Dalam Penilaian Kampung Pancasila ini melibatkan berbagai aspek, termasuk partisipasi warga dalam kegiatan gotong royong, kebersihan lingkungan, serta penerapan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.Dengan adanya kegiatan ini,diharapkan masyarakat,dapat semakin memahami dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila, sehingga terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif,"ujar AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.





(Mis)

×
Berita Terbaru Update