-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Cikijing Pimpin Apel Dan Pelaksanaan KRYD Gabungan Zona 5 Di Wilayah Hukum Polsek Cikijing

22 Juli 2024 | 8:26:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-22T01:26:46Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com - Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cikijing, Polsek Jajaran zona 5 Polres Majalengka menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).


Kali ini, KRYD yang berlangsung di bawah kepemimpinan Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. dengan melibatkan Polsek zona 5 yang tergabung dalam satu misi, Sabtu (20/07/2024) malam.


Kegiatan KRYD ini menjadi bukti konkret kolaborasi yang kuat antara Polsek Cikijing, Polsek Cingambul, Polsek Bantarujeg, Polsek Malausma dan Polsek Lemahsugih dengan koordinasi yang sinergis, para petugas kepolisian bahu-membahu untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah berbagai bentuk tindakan kriminalitas.


Selama pelaksanaan KRYD, berbagai kegiatan proaktif dilakukan dengan sasaran pelaku tindak pidana C3, knalpot tidak sesuai spesifikasi dan teknis, premanisme, genk motor hingga aksi perang sarung.


Kapolsek Cikijing menekankan pentingnya kolaborasi dan kerjasama tim dalam menjaga keamanan lingkungan. Selanjutnya, ia juga mengimbau masyarakat untuk terus bekerjasama dengan kepolisian dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi semua pihak.


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, Kegiatan KRYD yang digelar oleh Polsek Jajaran Polres Majalengka ini semakin membuktikan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan serta memberikan rasa perlindungan kepada warga masyarakat. Dengan semangat yang tinggi, para petugas terus berupaya menjadikan wilayah ini lebih terlindungi dari ancaman kejahatan.


(ddrh)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

×
Berita Terbaru Update