-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Cikarang Pusat,Gelar Ngopi Kamtibmas Dengarkan Keluhan Masyarakat

18 Juli 2024 | 5:35:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-18T10:35:07Z

 


Kapolsek Cikarang Pusat,Gelar Ngopi Kamtibmas Dengarkan Keluhan Masyarakat


Cikarang Pusat - Jurnalinvestigasi.com - Kapolsek Cikarang Pusat, AKP. Usep Aramsyah, mengadakan acara Gelar Ngopi Kamtibmas bertujuan untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan aspirasi masyarakat di Pos Kamling RT 4/5 Kampung Parunglesang, Desa Pasirranji, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Rabu (17/7/2024) malam.


Dalam acara ini, masyarakat diberikan kesempatan untuk menyampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi, mulai dari masalah keamanan lingkungan, hingga persoalan sosial lainnya. AKP. Usep Aramsyah menanggapi setiap keluhan dengan penuh perhatian dan berjanji akan segera menindaklanjuti permasalahan yang ada.


"Kegiatan seperti ini sangat penting untuk menjalin komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat. Kami berharap, dengan adanya dialog seperti ini, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman," ujar AKP. Usep Aramsyah.


Acara Gelar Ngopi Kamtibmas ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan perangkat desa setempat. Mereka menyambut baik inisiatif dari Polsek Cikarang Pusat dan berharap kegiatan serupa dapat rutin dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.


Para warga yang hadir merasa puas dengan perhatian yang diberikan oleh Kapolsek dan berharap adanya solusi konkret atas keluhan-keluhan yang telah disampaikan. 



"Kami sangat berterima kasih kepada Pak Kapolsek yang telah mendengarkan keluhan kami. Semoga kedepannya masalah-masalah yang ada bisa segera teratasi," kata salah satu warga.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat semakin kuat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif di Desa Pasirranji, Kecamatan Cikarang Pusat.




(Mis)

×
Berita Terbaru Update