-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Majalengka Pimpin Gelar Operasional Tingkat Polres

26 Juli 2024 | 7:22:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-26T12:22:09Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., memimpin kegiatan Gelar Operasional Tingkat Polres Majalengka yang digelar di Aula Sindangkasih Polres Majalengka. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., serta Pejabat Utama Polres Majalengka dan Kapolsek Jajaran Polres Majalengka. Jumat (26/7/2024).


Dalam kesempatan tersebut, AKBP Indra Novianto menekankan pentingnya koordinasi dan kerjasama antar satuan untuk meningkatkan kinerja kepolisian di wilayah Majalengka. "Gelar operasional ini bertujuan untuk mengevaluasi dan merencanakan strategi operasional guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar Kapolres Majalengka.


Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi dan efektivitas dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian, serta memastikan bahwa seluruh personel Polres Majalengka siap menghadapi berbagai tantangan keamanan di wilayah hukum mereka.


(ddrh)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

×
Berita Terbaru Update