-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Majalengka Gelar Jumat Curhat di Desa Tenjolayar

05 Juli 2024 | 9:24:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-05T14:24:03Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com-Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama Kepala Desa, perangkat desa, dan warga Desa Tenjolayar, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka. Acara ini berlangsung pada siang hari dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek Cigasong IPTU Adeng, serta jajaran kepolisian lainnya. Jumat (5/7/2024).


Dalam kesempatan tersebut, AKBP Indra Novianto mendengarkan berbagai aspirasi dan keluhan dari warga terkait situasi kamtibmas di desa mereka. Diskusi berlangsung interaktif, dengan warga menyampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi dan mendapatkan tanggapan langsung dari Kapolres.


"Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta mencari solusi bersama atas permasalahan yang ada di lapangan," ujar AKBP Indra Novianto.


Acara diakhiri dengan komitmen bersama untuk terus bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Tenjolayar dan sekitarnya.


(ddrh)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

×
Berita Terbaru Update