-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kades Sukahurip Gelar Tasyukuran dan Santunan Anak Yatim

13 Juli 2024 | 2:08:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-13T07:08:31Z

 


Kades Sukahurip Gelar Tasyukuran dan Santunan Anak Yatim.


 Bekasi - Jurnal Investigasi.com - Setelah di Lantik Dalam rangka perpanjangan masa jabatan Kapala Desa se-Kabupaten Bekasi khususnya. Aan Kurniawan selaku Kapala Desa Sukahurip Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, gelar Tasyukuran dan Santunan Anak Yatim pada Sabtu (13/07/2024).


Selain tasyukuran dan Santunan anak Yatim acara tersebut, di isi dengan Group Qasidah Nurul Huda FKMT /BKMM, dari Kampung Puloturi Desa Sukahurip dan penceramah Agama yang dibawakan oleh KH,  Al-Rasid dari Setu.


Perlu diketahui, sebanyak 112 anak Yatim yang mendapatkan santunan dari kepala Desa Sukahurip, H. Aan Kurniawan. Ia pun menyampaikan  bahwa acara Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim ini merupakan bentuk perayaan dari perpanjangan masa jabatannya selaku kepala Desa Sukahurip dari Enam tahun manjadi Delapan tahun. 


“Hari ini kita bersyukur atas perpanjangan masa jabatan kepala Desa dari enam tahun menjadi delapan tahun, adapun santunan anak yatim sebanyak 112 anak yatim yang kita santuni,” ujarnya.



Ia pun berharap, dengan penambahan masa jabatan ini aparatur Desa dan masyarakat akan semakin sejahtera dan maju.


"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada DPR dan pemerintah yang telah menyetujui Undang-Undang Desa 2024, serta kepada Pj Bupati Bekasi  Dani Ramdan yang telah mengukuhkan perpanjangan masa jabatan ini,"tambah ia.


Sementara itu, Ayah Robet selaku kepala Dusun (Kadus) Desa Sukahurip mengatakan. Bahwa acara tersebut dihadiri oleh sekitar 500 orang warga masyarakat Desa Sukahurip, dirinya berharap. Tasyukuran dan Santunan anak yatim ini akan membuat seluruh aparatur Desa Sukahurip semakin maju dan sukses.


"Mudah-mudahan tasyukuran untuk penambahan masa jabatan Kepala Desa harapan selanjutnya Desa menjadi maju, sukses, artinya apa yang menjadi harapan oleh masyarakat menjadi bisa dituangkan pada kinerja kedepannya untuk kepala Desa dan para aparatur Desa Sukahurip,"harapnya.


Acara tersebut dihadiri oleh, Camat Sukatani, Muspika Kecamatan Sukatani, Kapolsek Sukatani, Koramil Sukatani, Babinkamtibmas Desa Sukahurip, Binmaspol Desa Sukahurip, tokoh agam, tokoh masyarakat, dan warga masyarakat Desa Sukahurip.


(Iyus kastelo)

×
Berita Terbaru Update