-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kabag Ops Polres Majalengka Pimpin Patroli KRYD di Wilayah Hukum Polres Majalengka

22 Juli 2024 | 8:20:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-22T01:20:27Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com - Kabag Ops Polres Majalengka, Kompol H. Jaja Gardaja, S.H., memimpin Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah hukum Polres Majalengka. Patroli yang berlangsung pada Sabtu malam ini melibatkan unsur TNI-Polri, Dishub, dan Sat Pol PP Kabupaten Majalengka.Sabtu (20/7/2024) malam.


Patroli KRYD ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka, serta mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas. Dalam patroli, petugas melakukan pemantauan di berbagai titik rawan dan berinteraksi dengan masyarakat untuk memberikan himbauan Kamtibmas.


Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, menyampaikan pentingnya sinergi antar instansi dalam kegiatan ini. "Patroli KRYD yang melibatkan TNI-Polri, Dishub, dan Sat Pol PP sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan intensitas patroli ini demi keamanan masyarakat," ujar AKBP Indra Novianto.


Dengan dilaksanakannya Patroli KRYD ini, diharapkan situasi Kamtibmas di Majalengka tetap terjaga, dan masyarakat merasa lebih aman dan terlindungi.


(ddrh)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

×
Berita Terbaru Update