-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Tahapan Pendaftaran Pilkada Majalengka, Tirta Wirahman Daftar ke PKB

05 Juli 2024 | 5:14:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-05T10:14:49Z


Majalengka, Jurnalinvestigasi.com- Suhu Pilkada Majalengka mendekati tahapan pendaftaran kian menghangat, gerak-gerik pergeseran dan pergerakan dalam usaha koalisi antar partai, tampak begitu cepat dan dinamis.


Seperti halnya gerak cepat (Gercep) yang diambil team Tirta Wirahman, S.H. Mereka berkunjung ke kantor DPC PKB Majalengka untuk mendaftarkan sosok yang dikenal Kuwu Nyentrik ini, sebagai bakal calon Wakil Bupati Majalengka, pada hari Jum'at (05/07/2024) sekira pukul 14.WIB.


Kehadiran Tirta beserta teamnya ke sekretariat DPC PKB Majalengka, disambut oleh Aan Subarhan S.Pd.I sebagai Sekretaris DPC PKB Majalengka, sekaligus sebagai Ketua Desk Pilkada. Dalam hal ini, Aan mewakili Ketua DPC PKB Majalengka Dr. H. Juhana Zulfan, M.M., yang berhalangan hadir karena ada hajatan keluarga. 


Dalam menyambut kehadiran team Tirta Wirahman, Aan didampingi Ade Duryawan, S.Pd., sebagai bendahara DPC PKB Majalengka dan Dewan terpilih dapil 3 beserta beberapa pengurus lainnya.


Aan mengapresiasi greget niat baik Ketua DPC Grib Jaya Majalengka ini, yang hendak menghibahkan dirinya untuk memajukan Kabupaten Majalengka, dengan mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Majalengka melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).


"Saat ini PKB Majalengka masih terbuka untuk pendaftaran, dari keempat bakal calon yang sudah daftar sebelumnya, belum satupun yang sudah mendapatkan rekom dari DPP," jelas Aan.


Dikatakan Aan, DPC PKB Majalengka bertugas sebatas menjalani tahapan proses penjaringan dan menerima berkas pendaftaran bakal calon, adapun yang menentukan dan memberikan rekomendasi adalah Dewan Pimpinan Pusat (DPP).


Sementara itu Tirta Wirahman, yang saat ini masih aktif sebagai Kepala Desa Jatiserang Kecamatan Panyingkiran, mengatakan kesiapannya bertarung di pilkada Majalengka, sebagai bakal calon Wakil Bupati Majalengka.


"Saya hadir mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil Bupati Majalengka dalam pilkada 2024 melalui PKB Majalengka, adalah hendak mewakafkan diri saya untuk kemajuan Kabupaten Majalengka," ungkap Tirta.


Ia juga mengatakan, bahwa dirinya berkeinginan dan berharap berpasangan dengan Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd., sebagai bakal calon Bupati Majalengka dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), dalam pilkada tahun 2024 ini.***

×
Berita Terbaru Update