-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Gerindra Dan Golkar Dipastikan Berkoalisi Usung Pasangan H. Eman Suherman - H. Didin Jaenudin

26 Juli 2024 | 3:20:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-26T08:20:35Z


Majalengka,Media Jurnal Investigasi-Ketua DPC.Partai Gerindra Majalengka, Dr. H Jefry Romdonny mengatakan, bahwa Partai Gerindra dan DPD Partai Golkar sudah dipastikan akan berkoalisi untuk memenangkan Pilkada Bupati-Wakil Bupati Majalengka periode 2024-2029. Partai Golkar yang mengusung H. Eman Suherman akan disondingkan dengan H. Didin Jaenudin yang merupakan Kader dari Partai Gerindra Majalengka.


Hal tersebut dikatakan H. Jefry Romdonny, saat ditemui di acara konsolidasi Partai Gerindra di Hotel Horizon Majalengka,  Kamis (25/07/24). Ia menyampaikan saat ini Partai Gerindra dan Partai Golkar bersepakat membangun koalisi untuk mendukung pasangan calon bupati -wakil bupati (H. Eman Suherman -H. Didin) maju dalam kontestasi Pilkada yang akan diselenggarakan 27 November 2024 mendatang.



Jefry yang juga anggota DPR-RI Komisi XI dari Fraksi Gerindra tersebut juga menyampaikan akan membuka komunikasi politik dengan partai lainnya untuk berkoalisi mendukung pasangan tersebut,  katanya. Menurutnya sosok H. Didin Jaenudin yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Majalengka, merupakan kader yang layak untuk maju dipilkada Majalengka. Semoga saja Koalisi Indonesia Maju (KIM) bisa terbentuk di Kabupaten Majalengka, harap Jefry.


Ia berharap kepada seluruh kader,simpatisan dan juga relawan Partai Gerindra Majalengka, untuk merapatkam barisan dan mendukung serta mensukseskan pasangan H. Eman Suherman - H. Didin Jaenudin untuk menang di Pilkada Majalengka tersebut,  tandasnya.

(Ganjar nugraha)

×
Berita Terbaru Update